BREAKING

Alasan Pria Menunda Bertemu Ortu Pacar

Advertisement:
Bertemu orang tua pacar tampaknya bukan soal mudah bagi pria. Terang saja, karena hal itu tentu membutuhkan keberanian atau setidaknya kepercayaan diri yang besar. Namun apa kira-kira yang membuat para pria terus menunda bertemu orang tua pacar mereka? Penasaran? Yuk simak jawabannya di bawah ini!
Alasan pria menunda bertemu orang tua pacar

1. Masih belum mau serius 
Ini adalah salah satu alasan utama kenapa seorang pria masih belum mau menemui orang tua pacarnya. Dia mungkin masih belum ingin serius pada hubungan tersebut, sehingga dia pun tidak mau menemui orang tua pacarnya.

2. Belum punya pekerjaan 
Untuk menemui orang tua dari pacar, seorang pria membutuhkan kepercayaan diri yang besar. Apakah ini tentang kondisi finansial? Ya, bisa dikatakan demikian. Ketika seorang pria belum mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah, dia mungkin akan merasa malu untuk menemui orang tua pacarnya.

3. Takut tidak disetujui 
Seorang pria mungkin takut hubungannya tidak akan disetujui oleh orang tua pacarnya. Jadi, dia pun memutuskan untuk tidak menemui dulu orang tua dari pacarnya.

4. Hubungan masih baru 
Karena hubungan asmara yang dijalani masih baru, sebagian pria mungkin berpikir untuk menunda bertemu orang tua pacarnya. Mereka melakukan itu hanya untuk berjaga-jaga kalau hubungan tersebut berakhir cepat, mereka tidak akan pusing menghadapi teror orang tua pacar mereka.

5. Berat di ongkos 
Karena rumah pacar jauh, sebagian pria berpikir untuk menunda bertemu orang tua pacar mereka. Hal itu dikarenakan untuk melakukannya dibutuhkan ongkos tidak sedikit.

6. Pengecut 
Jika alasannya bukan lima poin di atas, itu tandanya pria itu seorang pengecut. Dia bahkan sama sekali tidak memiliki keberanian untuk menghadapi orang tua pacarnya. Padahal jika dilihat dari pekerjaan dan penampilan, tidak ada masalah. 
source: http://www.merdeka.com/gaya/6-alasan-pria-menunda-bertemu-ortu-pacar.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

11 comments:

  1. kebanyakan emang belum yakin dengan diri sendiri yamas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu berguru pada Kang Yanto Cungkup tuh...

      Delete
  2. takut tidak disetujui itu harus dibuang jauh jauh ya mas, kita memang kudu harus PD alias percaya diri menghadapi calon mertua :D

    ReplyDelete
  3. Sehebat-hebatnya pria kalo dia masih maunya pacaran mah bagi saya golongan PHP, kalo brani langsung lamar tanpa pacaran...

    ReplyDelete
  4. mudah-mudahan point 6 tidak terjadi sama saya :)

    ReplyDelete
  5. biasanya kalau tahap awal ga langsung bertemu ortu ya mas, anak muda penjajakan dulu, setelah pas dan mendapat apa yang diharap, kabur wkwkwk.. dasar deh

    ReplyDelete
  6. gimana sy mw nunda coba ... calon istri dan mertuanya aja blm tw siapa ,,, xixixixixixi ...

    ReplyDelete
  7. jadi ingat 15 tahun lalu waktu mau ngelamar ibunya anak 2

    ReplyDelete
  8. kalo ane berat di ongkos gan :D maklum orang tuanya n dia lagi di hongkong :( kudu ngumpulin dulu hehehe salam kenal gan :) kunjungan perdana :)

    ReplyDelete
  9. Tambahan satu lagi.. Takut ditarik nikah.. hehehe!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT