BREAKING

Hal Penting Yang Bisa Dipelajari Dari Hubungan Asmara

Advertisement:
Ketika Anda terlibat dalam sebuah hubungan asmara, Anda akan mempelajari berbagai hal, baik itu tentang pasangan Anda atau pun tentang hubungan itu sendiri. Dari situ, Anda akan bisa belajar tentang apa itu cinta dan bagaimana sebuah hubungan bisa berjalan dengan baik. Berikut adalah empat hal penting yang bisa Anda pelajari dari hubungan asmara. 
Hal penting yang bisa dipelajari dari hubungan asmara

1. Kesabaran
Kesabaran adalah salah satu hal penting yang Anda pelajari dari hubungan asmara. Sebab, dalam sebuah hubungan, Anda harus menghadapi karakter dan tuntutan pasangan. Dari situ, Anda harus bisa beradaptasi dengan apa pun yang terjadi pada hubungan Anda. 

2. Nilai dari waktu 
Dalam sebuah hubungan, Anda akan belajar bagaimana cara menyeimbangkan banyak hal, termasuk waktu. Selain mengurus hal-hal yang penting untuk diri sendiri, Anda harus bisa membuat prioritas untuk pasangan Anda. Alhasil, Anda akan menjadi lebih menghargai waktu karena Anda harus bisa membaginya secara adil.

3. Kompromi dan pengorbanan 
Kompromi dan pengorbanan adalah salah satu hal penting yang harus Anda pelajari dari suatu hubungan. Anda akan caranya berkompromi dengan sesuatu yang mungkin tidak Anda kehendaki, tetapi Anda harus melakukannya demi cinta Anda pada si dia. Dan ada saat di mana Anda ingin berkorban untuknya, karena Anda ingin melihat senyuman di wajahnya.

4. Pentingnya tanggung jawab
Hubungan cinta mengajarkan pentingnya mengambil tanggung jawab untuk semua keputusan yang Anda ambil, dan keputusan yang Anda buat atas nama pasangan Anda. Anda akan mulai berhati-hati dalam mengambil setiap keputusan karena itu akan berdampak besar pada kehidupan Anda dan orang lain.
source: http://www.merdeka.com/gaya/4-hal-penting-yang-bisa-dipelajari-dari-hubungan-asmara.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

3 comments:

  1. wah saya harus pelajari dari ponint satu sama dua. sulit bagi saya mas kalo yang itu :)

    ReplyDelete
  2. makasih ya tipsnya
    alhamdulillah dapat pertamanya :)

    ReplyDelete
  3. 4 point diatas emang sangat perlu di pelajari :) terimakasih tipsnya :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT