BREAKING

Tanda Pria Pemberi Harapan Palsu

Advertisement:
Para wanita harus berhati-hati, karena tipe pria PHP alias pemberi harapan palsu bisa saja Anda temui. Untuk itu, kenali beberapa tandanya berikut ini.
6 Tanda Pria Pemberi Harapan Palsu

1. Bilang sayang, tapi tanpa status
Tipe pria seperti ini tidak akan ragu mengumbar kata sayang untuk mendapatkan hati Anda. Namun hati-hati, karena bukan berarti Anda kemudian dijadikan pacarnya. Biasanya dia akan berkelit untuk tidak memberi label pada hubungan Anda. Padahal akhirnya Anda akan dibuat menggantung karena tidak memiliki status yang jelas dengannya.

2. Janji selangit
Dia juga tidak akan ragu memberikan janji-janji selangit pada Anda. Namun sayang, janjinya kebanyakan tak pernah ditepati dan Anda pun akhirnya menyadari kalau si dia hanya memberikan harapan palsu.

3. Hangat di awal
Pria PHP juga cenderung hangat di awal hubungan, tapi kemudian melempem di tengah-tengah. Di awal pendekatan, dia akan rajin mengantar-jemput Anda, memberikan hadiah, atau sering menelepon Anda. Tapi lama-kelamaan, yang terjadi malah sebaliknya. Jika sikapnya berubah sangat cepat, maka Anda perlu hati-hati.

4. Jago merayu
Biasanya pria pemberi harapan palsu ini punya kemampuan merayu yang hebat. Setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya selalu terdengar manis. Namun, mengenai kebenaran setiap kata-katanya belum bisa dipastikan.

5. Sering tarik-ulur
Tipe pria ini juga sering main tarik-ulur dalam hubungan. Bisa saja minggu ini dia sangat intens menghubungi Anda, tapi mendadak minggu depan menghilang tanpa penjelasan. Kalau sudah begini, jangan menaruh banyak harapan padanya.

6. Punya banyak rahasia
Dia sepertinya selalu sibuk dengan ponselnya setiap kali Anda pergi dengannya. Tak jarang pula, Anda melihat dia menerima telepon dengan sedikit menjauh dari Anda.

Jika dia belum siap terbuka pada Anda dan sepertinya memiliki banyak rahasia, jangan cepat percaya padanya. Siapa tahu, dia juga punya wanita lain yang sama-sama diberi harapan palsu seperti Anda.
source: http://lifestyle.bisnis.com/read/20141218/54/384051/tips-kencan-6-tanda-pria-pemberi-harapan-palsu
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. Intinya jago gombal. ngumbar janji dan mulitnya manis lebih dari gula..haha

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT