BREAKING

Cara Alami Untuk Kembalikan Gigi Putih

Advertisement:
Cara Alami Kembalikan Gigi Putih
Menyikat gigi setiap hari tentu sangat penting. Selain membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel, menyikat gigi bertujuan untuk mempertahankan gigi Anda agar tetap putih.

Namun pernahkah Anda merasa jika gigi semakin menguning sementara Anda rajin menyikat gigi? Selain faktor usia atau penuaan, ini juga bisa disebabkan oleh makanan yang tidak sehat.

Selain itu, obat-obatan juga dapat mempengaruhi kesehatan gigi Anda. Untuk itu, Anda perlu mengunjungi dokter gigi dua kali dalam setahun.

Namun ada beberapa cara alami yang dapat dilakukan untuk mengembalikan keputihan gigi Anda.

- Soda
Baking soda adalah agen pemutih gigi yang paling efektif. Soda akan membuat warna gigi lebih putih dan menghilangkan akumulasi plak.
Campurkan setengah sendok teh baking soda dengan pasta gigi lalu sikat gigi Anda. Lakukan dua kali seminggu.

- Lemon
Lemon mengandung zat pemutih. Ini tentu saja bekerja baik terhadap gigi kuning anda. Anda bisa menggunakan ekstrak kulit lemon. Gosokkan pada gigi Anda, atau bilas mulut Anda dengan jus lemon dicampur dengan air.

- Apel
Beberapa ahli menyarankan apel untuk memutihkan gigi secara alami. Mengunyah apel sehari akan membiarkan sifat asam apel bekerja pada gigi Anda.

- Stroberi
Buah yang satu ini juga cukup efektif untuk membantu dalam pemutihan gigi Anda. Hancurkan beberapa buah stroberi menjadi adonan halus. Aplikasikan pada gigi Anda setiap malam.

- Garam
Garam tentu saja baik untuk gigi Anda. Umumnya, pasta gigi mengandung garam yang akan membantu membersihkan dan memutihkan gigi. Gosok garam pada gigi Anda dengan lembut setiap hari untuk mengurangi perubahan warna.

- Daun tulsi
Di Indonesia, tulsi disebut juga sebagai daun kemangi. Banyak orang yang meremehkan daun ini lantaran aromanya. Namun daun kemangi terbilang efektif memperbaiki gigi kuning. Peran tanaman ini sebagai ramuan pengobatan juga sangat penting.

- Kulit jeruk
Kulit jeruk mengandung kalsium dan vitamin C, yang melawan bakteri dalam mulut. Kulit jeruk juga akan menghilangkan perubahan warna pada gigi. Gosok gigi Anda dengan kulit jeruk tiga kali seminggu.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/01/16/346094/cara-alami-kembalikan-gigi-putih
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. gigi saya kuning sejak muncul gigi pertma mas, apa bisa di gunakan metode itu untuk memutihkan gigi saya?

    ReplyDelete
  2. ternyata ada cara alami agar gigi kita kembali putih ya sob, nah itu kulit jeruk dan Apel, kadang2 saya suka beli di pasar, ternyata bisa digunakan untuk memutihkan gigi ya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT