BREAKING
Dewa Poker

Seksinya Puteri Indonesia Elvira Devinamira di Ajang Miss Universe 2015

Advertisement:
Puteri Indonesia Elvira Devinamira
Menjadi duta Indonesia di ajang Miss Universe 2015 tentulah membuat bangga bagi seorang Elvira Devinamira. Meskipun tak juara, namun di event bergengsi bagi wanita-wanita cantik itu, Elvira bisa masuk kejajaran 15 besar.

Langkahnay terhenti pada penentuan 10 besar dengan pesaing Miss Universe lainnya. Gagal bukan berarti Elvira pulang ke Indonesia dengan tangan kosong. Lewat kostum etnik seberat 20 kg, dengan tema Candi Borobudur dia berhasil merebut Best National Costume.

Penobatan kostume terbaik ini kali pertama diraih tanah air setelah puluhan tahun mengikuti ajang Internasional tersebut. Elvira sangat menikmati dan bangga menjadi perwakilan Indonesia di ajang tersebut. Semua kegiatannya saat mengikuti ajang kecantikan bergengsi itu selalu diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Yang terbaru diunggah Elvira pada Senin (26/1), dia mengunggah foto yang menunjukkan tubuh seksinya. Wanita kelahiran 28 Juni 1993 tersebut, pada foto yang diunggahnya mengenakan bikini merah muda dengan rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai. Terlihat tubuh Elvira tengah berlenggak-lenggok di atas panggung. Ia nampak percaya diri dan karena ini pula yang membawanya masuk ke 15 besar. sumber: kompas, jawapos.
Puteri Indonesia Elvira Devinamira
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. wow super sekali, jadi penasaran gimana bentuk dari costum borobudurnya itu

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT