BREAKING
Dewa Poker

Akibat Kebanyakan Konsumsi Garam Beresiko Kanker Lambung

Advertisement:
Konsumsi Garam Berlebih Picu Risiko Kanker Lambung
Konsumsi garam berlebih tak baik bagi kesehatan. Penelitian menunjukkan, garam berlebih memicu risiko kanker lambung.

Lebih dari 80 ribu orang di Uni Eropa terserang kanker lambung yang dipicu akibat terlalu banyak mengonsumsi garam.

Hal tersebut diungkapkan oleh UEG Secretary General dan ahli Helicobacter pylori (H. pylori) Profesor John Atherton. Asupan garam berlebih mendorong pertumbuhan Helicobacter pylori (H. pylori), serta membuatnya lebih beracun terhadap sel-sel perut.

Dilansir Medicalnewstoday, infeksi Helicobacter pylori (H. pylori) menyebabkan peradangan di dalam perut yang dapat berkembang menjadi kanker lambung.

"Sebagian besar dari kita tahu bahwa garam selalu dikaitkan dengan tekanan darah tinggi dan peningkatan risiko penyakit jantung dan stroke. Namun, saya menduga sangat sedikit orang yang menyadari bahwa pola makan dengan asupan garam tinggi dapat meningkatkan risiko kanker lambung," kata Prof Atherton.

Organisasi kesehatan Dunia (WHO) menyarankan, agar tidak mengkonsumsi garam berlebih, batasi konsumsi garam tidak lebih dari 5 gram (kurang dari 1 sendok teh) per hari. source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/01/15/345516/konsumsi-garam-berlebih-picu-risiko-kanker-lambung
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT