BREAKING

Kenapa Orang Berkacamata Terlihat Seksi?

Advertisement:
Ayo akui saja, orang-orang yang mengenakan kacamata memang kadang terlihat jadi jauh lebih seksi di pandangan kita. Ya, melihat wanita atau pria berkacamata, sesekali akan membuat lawan jenis berfantasi, betapa seksinya dia ketika secara perlahan membuka kacamatanya.

Dikutip dari Desinema, sebenarnya memang ada rahasia, mengapa orang-orang yang berkacamata jadi terlihat lebih hot dari biasanya. Berikut empat alasan mengapa hal itu bisa terjadi:
Mengapa Orang Berkacamata Terlihat Seksi

Faktor pilihan frame
Gagang kacamata (frame) tertentu, terbukti bisa membuat penampilan seorang wanita atau pria jadi lebih seksi ketimbang wujud aslinya. Bentuk bulatanframe, ketebalan frame, serta warna yang dipilih, bisa mengalihkan perhatian lawan jenis, seolah-olah Anda terlihat jauh lebih menarik, dan dalam beberapa kasus, jadi terlihat lebih menggoda.

Terlihat keren saat disimpan
Buat para pria berkacamata, dalam kondisi siap menghadapi perkelahian, orang berkacamata biasanya akan melipat dulu alat pengelihatan itu, kemudian dengan tenang menyimpannya dengan baik di saku baju. Secara mental hal ini akan membuat lawan Anda berpikir dua kali akibat sifat kalem Anda. Sementara bagi para wanita yang melihatnya, hal ini akan jadi jauh lebih menarik, ketimbang melihat pria yang tak berkacamata siap berkelahi.

Menggigit manis gagang kacamata
Buat wanita berkacamata, Anda sebenarnya bisa membuat jantung para pria copot, saat dengan genitnya melepas kacamata bergagang tipis, lalu secara perlahan, mulai menggigit-gigit ujungframe, dengan pose lidah sedikit menjilat. Wah, bisa-bisa lawan jenis yang melihatnya menggelepar tak berdaya melihat Anda melakukannya.

Membuat Anda terlihat lebih pintar
Ini fakta, meski Anda sebenarnya tak terlalu pintar, dijamin begitu memakai kacamata, secara umum orang akan berpikir Anda pintar. Karena selama ini, citra dan wujud orang pintar itu adalah mereka yang berkacamata. Kini tinggal bagaimana cara Anda memanfaatkan image ini. Kembali lagi ke faktor di atas, dengan pilihanframe yang tepat, Anda bisa terlihat sebagai si pintar yang superseksi. Setuju? source: http://life.viva.co.id/news/read/592278-ini-alasan-mengapa-orang-berkacamata-terlihat-seksi
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

6 comments:

  1. Ini yang kelihatannya aneh orang yang sehat malah pengin pakai kaca mata padahal yang pake kacamata ingin sembuh

    ReplyDelete
  2. selain seksi juga ada yang terlihat culun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo culun tapi seksi kan keren tuh.

      Delete
  3. Asalkan kacanya tidak tebal, pasti seksi :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT