BREAKING

Makna Sebenarnya dari 'Kebohongan' Perempuan

Advertisement:
Tidak salah jika ada yang mengatakan perempuan itu penuh dengan teka-teki. Pasalnya, apa yang mereka katakan terkadang berbanding terbalik dengan yang dilakukan.

Hal itu juga terwujud dalam sebuah hubungan cinta. Seterbuka apapun seorang perempuan kepada kekasihnya, tetap saja ada hal-hal yang tidak bisa diungkapkan dengan jujur.

Berikut adalah 'kebohongan' yang umumnya dikatakan wanita.
Makna Sesungguhnya dari 'Kebohongan' Perempuan

1. "Enggak apa-apa"
Ya, begitulah perempuan. "Enggak apa-apa," bukan berarti mereka benar-benar baik-baik saja. Setiap kali dia mengatakan, "Enggak apa-apa," ini bisa menjadi peringatan bagi Anda jika ada sesuatu yang mengganggunya. Hal yang bisa Anda lakukan adalah tanyakan padanya lagi dan lagi untuk memecahkan masalah yang ada.

2. "Bersenang-senanglah"
Ketika dia meminta Anda untuk bersenang-senang, tentu saja dia ingin Anda bersenang-senang. Namun, yang sebenarnya diharapkan perempuan adalah Anda tidak bersenang-senang dengan orang lain, tapi dengan dirinya.

Untuk itu, Anda perlu meyakinkan bahwa Anda tak begitu menikmati waktu dan tidak benar-benar bersenang-senang tanpa dia. Katakan Anda merindukannya dan tidak menyenangkan rasanya tanpa dia.

3. "Aku enggak marah kok"
Setiap kali perempuan mengatakan, tidak marah kepada Anda, jangan percaya 100 persen. Perempuan sulit mengatakan hal-hal yang sebenarnya. Bahkan, tak peduli seberapa sering Anda memberi tahu dia bahwa Anda tak bisa membaca pikiran.

4. "Aku beda"
Perempuan paling tidak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Bahkan jika mereka sama, kekasih tetap akan mengatakan ia berbeda. Jadi jangan pernah mengatakan dia melakukan sesuatu, berperilaku, atau bereaksi sama dengan perempuan lain.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/02/06/354802/makna-sesungguhnya-dari-kebohongan-perempuan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT