BREAKING

Sifat Cowok yang Dibenci Cewek

Advertisement:
Cinta tak selamanya membutakan mata. Apalagi jika pasangan memiliki sifat menyebalkan.

Diam-diam, perempuan memperhatikan sifat pasangannya yang menyebalkan dan menimbulkan ketidaknyamanan dalam hubungan.

Berikut ini adalah sifat pria yang menjadi siksaan bagi wanita.
Sifat Pria Dibenci Wanita

1. Ego terlalu besar
Pria cenderung tak mau tahu dan hanya menghiraukan dirinya sendiri. Wanita mana yang tahan jika pasangannya hanya mementingkan apa yang menjadi kehendaknya?

2. Mata jelalatan
Pria yang gemar menatap payudara wanita, tentu saja dicap buruk. Perilaku ini sangat mengganggu dan menandakan jika mereka tak menghargai wanita. Pria yang baik akan selalu menghargai dan menjaga pasangan, bukan sebaliknya.

3. Posesif secara terang-terangan
Sikap posesif mungkin adalah cara untuk menunjukkan jika mereka takut kehilangan pasangan. Namun terlalu berlebihan akan membuat wanita tidak nyaman.

4. Perawatan diri ekstra
Memang benar jika wanita suka pria yang terawat dan peduli kesehatan. Namun, yang masih dalam takaran normal. Seorang pria yang rajin melakukan perawatan layaknya wanita lama-lama akan membuat wanita risih.

5. Menganggap dirinya Superman
Memang bagus jika pria selalu ada ketika dibutuhkan. Namun sikap seolah-olah mereka bisa melakukan segalanya justru menimbulkan ketidaknyamanan.

6. Emosional
Wanita mungkin emosional, tapi mereka memiliki sudut pandang yang konstan. Berbeda dengan pria yang selalu mengembangkan emosi mereka. Pria akan lebih baik jika mereka berhenti bermain dengan perasaan dan pendirian yang dapat menyakiti pasangan.

7. Monster seks
Memang benar jika wanita menyukai suami yang bersemangat saat di ranjang. Namun jika Anda memperlakukan dan menuntut istri layaknya bintang film porno, itu sangat kejam. Akan lebih baik jika Anda membiarkan dia menjadi dirinya sendiri dalam hal seks. Dengan begitu istri akan merasa nyaman. source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/02/07/355034/7-sifat-pria-dibenci-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT