BREAKING

Bila Hati Terluka karena Kekasih, Lakukan 6 Hal Ini

Advertisement:
Dalam sebuah hubungan, menyakiti dan disakiti baik sengaja atau tidak mungkin bukan menjadi hal baru. Sebaik apa pun pasangan, ada kalanya mereka menyakiti perasaan Anda.

Ketika hal itu terjadi, tentu saja Anda harus mengambil tindakan. Anda perlu mengetahui apa saja yang harus dilakukan ketika perasaan Anda terluka. Berikut beberapa hal baik yang yang perlu dilakukan ketika dia menyakiti perasaan Anda.
Bila Hati Terluka karena Kekasih, Lakukan 6 Hal Ini

1. Katakan padanya perasaan Anda terluka
Jika pacar menyakiti perasaan, Anda perlu mengatakan kepadanya. Jika tidak, dia mungkin tidak akan menyadarinya. Ini adalah saat-saat dimana Anda perlu jujur. Katakan padanya bahwa dia menyakiti perasaan Anda dan bagaimana dia melakukannya.

2. Beri dia kesempatan untuk minta maaf
Sebelum Anda mengambil langkah lain untuk menangani situasi, berikan pacar Anda kesempatan untuk meminta maaf. Jika dia merasa menyesal dan meminta maaf, Anda mungkin tidak perlu melakukan apa-apa lagi. Anda dapat memaafkannya dan menikmati sisa hari Anda bersama-sama.

3. Jelaskan mengapa Anda terluka
Pria memiliki sudut pandang yang sangat berbeda untuk seorang perempuan. Anda tidak kan pernah bisa melihat atau mengerti hal-hal dengan cara yang sama. Terkadang, pasangan mungkin menyakiti perasaan Anda, tetapi mereka tidak tahu mengapa apa yang mereka katakan atau mereka lakukan menyakiti Anda. Dalam situasi ini, Anda perlu menjelaskan mengapa Anda terluka. Hal ini bisa menjernihkan kebingungan dia.

4. Beri dia waktu untuk berpikir
Ada kalanya pacar mungkin menyakiti perasaan Anda. Jika hal ini terjadi, Anda perlu memberinya waktu untuk berpikir. Biarkan dia memiliki beberapa waktu untuk memikirkan situasi yang ada di pikirannya. Jika dia benar-benar peduli dengan Anda, dia akan memikirkan apa yang terbaik untuk Anda.

5. Dengarkan dari sisi lain
Anda perlu ingat bahwa segala sesuatu memiliki dua sisi. Jangan buru-buru mengambil tindakan, mungkin saja Anda salah paham. beri dia kesempatan untuk menjelaskan apa yang sebenarnya dia maksud sehingga hal-hal bisa bekerja dengan mudah.

6. Evaluasi hubungan Anda
Jika Anda menjalin hubungan dengan pria yang sering menyakiti perasaan secara sengaja, mungkin ini waktunya Anda mengevaluasi hubungan Anda. Setiap pria mungkin saja bisa menyakiti perasaan Anda, namun jika itu di luar batas normal, ini bisa menjadi bendera merah. Tidak ada satu orang pun yang layak mengatakan atau melakukan hal-hal yang menyakitkan. Sebaiknya jujur dengan diri sendiri tentang keadaan hubungan Anda. Jangan puas dengan seseorang yang tidak menghargai Anda.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/19/373659/bila-hati-terluka-karena-kekasih-lakukan-6-hal-ini
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT