BREAKING

Ternyata Pria Suka Lihat Ekspresi Wanita saat Orgasme

Advertisement:
Pria Suka Lihat Ekspresi Wanita saat Orgasme

Jika selama ini Anda berpikir pria memerhatikan tubuh Anda selama bercinta, Anda salah. Pria lebih suka melihat ekspresi wanita ketika mencapai klimaks (orgasme).

Tracy Cox, seorang ahli terkemuka, penulis masalah seks dan hubungan di Inggris, menjawab pertanyaan terkait bagian tubuh wanita yang suka dilihat pria saat berhubungan seks.

Beberapa orang akan menjawab payudara, bagian bawah, atau bagian tubuh lainnya yang menjadi favorit pria. Namun, faktanya kebanyakan pria lebih suka melihat ekspresi wajah Anda ketika orgasme.

Studi menunjukkan bahwa pria umumnya fokus pada wajah wanita ketika sedang melakukan hubungan seks.

Mengapa ekspresi wajah?

Puncak kenikmatan dalam bercinta biasanya ditandai dengan mencapai orgasme. Kebanyakan pria membenarkan bahwa ekspresi wajah merupakan indikator terbaik untuk memastikan apakah istrinya benar-benar orgasme atau hanya pura-pura.

Meski ekspresi wajah orgasme merupakan hal yang jarang dibicarakan, tapi sekarang istilah ini menjadi topik yang diterima secara luas.

Memandang wajah ketika berhubungan seks akan membuat suasana lebih intim dan melatih Anda agar mata tidak terpejam selama berhubungan intim.

"Rasanya tidak masuk akal kalau kita menutup mata saat berhubungan intim," timpal konselor seks dan penulis David M. Schnarch.

Menurut para pria, ketika melihat istrinya menggapai titik klimaks, wajah sang istri terlihat jauh lebih seksi dan kebanyakan pria akan kehilangan kontrol.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/22/374909/psst-pria-suka-lihat-ekspresi-wanita-saat-orgasme
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT