BREAKING
Dewa Poker

Tips Memuaskan Pasangan di Ranjang Berdasarkan Zodiak

Advertisement:
Hubungan intim ternyata menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga Ladies. Hal tersebut sudah menjadi rahasia umum dan diketahui semua pasangan. Jika Anda bisa memuaskan pasangan di ranjang maka keharmonisan akan terjaga.

Kadangkala kita malu bertanya apa yang suami inginkan untuk kita lakukan saat sedang bercinta. Tahukah Anda bahwa pada dasarnya para lelaki dipengaruhi oleh zodiak mereka. Kali ini akan mencoba menghadirkan rahasia para lelaki sesuai dengan zodiak mereka. Simak ulasannya hanya di sini Ladies.
Tips Memuaskan Pasangan

Leo, Sagitarius dan Aries merupakan zodiak berelemen api. Untuk memuaskan pria berzodiak ini Anda tak memerlukan kerja keras Ladies. Awali saja dengan menyalakan lilin aroma terapi dengan aroma yang seksi dan bisa membantu menaikkan libido suami Anda.

Setelah itu goda suami Anda dan tunjukkan bahwa Anda sangat bergairah dan ekspresif. Para lelaki yang berada di bawah naungan zodiak ini lebih suka permainan yang ekspresif dibanding yang cute atau romantis Ladies. Semakin erotis maka ia akan semakin menikmati malam yang luar biasa hot dengan Anda.

Taurus, Virgo dan Capricorn merupakan zodiak dengan elemen tanah. Para pria di bawah naungan zodiak ini memiliki jiwa yang sensual. Mereka suka dimanjakan dan merasa nyaman.

Buat suami merasa nyaman dengan memijatnya terlebih dahulu. Pijat kakinya dan lanjut dengan menggodanya sedikit demi sedikit. Begitu ia merasa bergairah maka ia tak segan-segan akan segera menerkam Anda.

Libra, Gemini dan Aquarius merupakan zodiak berelemen udara. Para pria dengan zodiak ini sangat suka berimajinasi. Maka puaskanlah keinginan mereka Ladies.

Goda suami dengan memberikan narasi-narasi erotis yang akan membangkitkan gairah bercinta mereka. Setelah itu baru beralih dengan menggodanya dengan gerakan-gerakan nakal. Dijamin deh suami Anda akan sangat menikmati dan ingin segera merengkuh Anda dalam pelukannya.

Ketiga zodiak ini berada dalam elemen air. Cancer, Scorpio dan Pisces adalah pribadi yang sensitif. Mereka ingin sekali dimengerti. Tunjukkan bahwa Anda memang adalah istri yang benar-benar tahu apa yang mereka inginkan.

Mandi bersama akan menjadi pemanasan yang sangat baik Ladies. Buat suami merasa nyaman dan ambil hatinya. Begitu ia sudah merasa bahagia maka akan sangat mudah membuatnya merasa puas di ranjang. source: http://www.vemale.com/relationship/intim/matcont-78580-tips-memuaskan-suami-di-ranjang-berdasarkan-zodiak.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT