BREAKING

Ternyata, Wanita Pun Sering Menginginkan Seks

Advertisement:
Topik tentang seks bukan hanya didominasi kaum pria. Sebab faktanya, jika pria berbicara dan berpikir banyak tentang seks, maka wanita menginginkannya lebih sering.

Bedanya, pria biasanya lebih proaktif, sementara perempuan cenderung lebih pemalu. Lantas apa sebenarnya yang membuat perempuan sering menginginkan seks?
Ternyata, Wanita Pun Sering Menginginkan Seks

1. Menyenangkan secara fisik
Di antara semua alasan, ini adalah satu yang paling menonjol. Seks yang baik memenuhi keinginan fisik Anda, yang sangat normal bagi siapa pun.

Psikolog Seema Naina berpendapat, "Seks adalah kebutuhan paling dasar bagi setiap orang. Saya semakin sering mendapatkan kasus di mana wanita mengeluh bahwa pria tidak dapat memenuhi kebutuhan fisik mereka."

2. Menciptakan perasaan positif tentang diri sendiri
Idealnya, seks yang hebat berarti Anda menikmati tindakan seksual dan berpartisipasi bersama. Ini membuat Anda merasa baik tentang diri sendiri, sehingga menambah harga diri Anda.

3. Memiliki kekuatan menyembuhkan
Seks menghasilkan emosi positif dan membuat orang merasa lebih percaya diri. Hal ini terjadi ketika seorang istri melihat suaminya bergairah ketika berhubungan intim, mengagumi tubuhnya, dan menanamkan banyak perasaan positif dalam dirinya.

4. Menciptakan kedekatan
Tubuh melepaskan hormon keintiman yang disebut hormon oksitosin, atau dikenal sebagai hormon cinta. Pakar hubungan Vandana Mitra menguraikan, "Seks membantu pasangan untuk membina hubungan dan memperkuat ikatan."

Jadi masuk akal jika dikatakan bahwa memiliki kehidupan seks yang baik dengan suami akan meminimalkan perselingkuhan.

5. Meredakan stres
Seks bukan hanya sensasi fisik, tapi juga menghibur dan menimbulkan perasaan rileks. Psikolog Reena Kapur menjelaskan alasannya, "Seks melibatkan organ pernapasan dan menyebabkan pelepasan hormon-hormon yang akan menenangkan Anda."

6. Alternatif olahraga
Seks selama 30 menit membakar lebih dari 85 kalori. Telah banyak penelitian yang menyebutkan tentang hal ini, bahwa seks membantu dalam pembakaran kalori.

7. Mengundang gairah
Usai bercinta dengan suami, seorang perempuan biasanya berfantasi tentang seks dan membayangkan kenikmatan yang akan dia rasakan pada seks berikutnya, sehingga kian membangkitkan gairah.

"Berfantasi tentang seks merupakan hal normal. Saya mendengar hal itu malah membuat pria panik karena mereka masih belum terbiasa dengan konsep wanita menuntut seks lebih daripada pria. Tapi ya, perempuan mencintai gairah," kata psikolog Prateek yang dilansir Times of India.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/03/25/376274/ternyata-wanita-pun-sering-menginginkan-seks
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT