BREAKING
Dewa Poker

Buat Cowok, Begini Cara Membuat Cewek Terkesan

Advertisement:
Ternyata masih banyak lelaki tak tahu cara memperlakukan perempuan dengan baik. Padahal menyenangkan perempuan tidak sesulit bertempur di medan perang. 

Pria cukup mengajaknya mengobrol hal-hal menyenangkan, dan menghindari topik pembicaraan yang membuat perempuan kesal. Berikut sejumlah tips yang bisa dilakukan pria untuk memenangkan hati perempuan incarannya.
Cara Membuat Cewek Terkesan

1. Ajak perempuan bicara soal topik 'emosional' seperti masa kecilnya, cita-citanya, dan hal-hal yang dia sukai. Pembicaraan mengenai topik tersebut bakal mencairkan suasana.

2. Perempuan juga suka pria dominan. Ketika bicara dengannya, jangan terlalu banyak diam. Tak ada salahnya Anda lebih aktif dan banyak bertanya soal kehidupannya.

3. Beri perhatian pada hal-hal nonverbal. Perempuan bisa menjauh jika Anda membuatnya ilfeel (hilang feeling). Karena itu ketika berada di dekatnya, coba taruh perhatian pada hal nonverbal. Buat dia senyaman mungkin di dekat Anda.

4. Kata banyak perempuan, pria yang menarik adalah yang tidak terlalu serius dan punya segudang cerita menyenangkan.

5. Goda dia, tapi jangan berlebihan. Ya, bagaimana pun perempuan suka digoda karena dengan begitu ia merasa diperhatikan.

6. Jika hubungan sudah lebih dekat, tak ada salahnya bicara masalah personal. Perempuan menghargai pria yang mau berbagi hal personal dengannya.

7. Buat dia terkesan dengan bersikap seolah-olah Anda tahu segalanya soal dia. Perempuan suka mendengar kesan pria tentangnya, dan apa yang si pria ketahui soal kehidupannya.

8. Hati-hati, perempuan bisa kabur jika Anda tampak terlalu ngebet padanya. Tunjukkan Anda tertarik, tapi jangan buat kesan si dia adalah satu-satunya prioritas hidup Anda.

9. Jangan bikin dia bosan karena Anda melulu tanya soal hidupnya. Sekali-kali, ajak dia berdiskusi soal suatu hal. Dari situ Anda dan dia bisa sekaligus saling 'membaca' opini.

10. Coba ganti pertanyaan dengan pernyataan. Pertanyaan "Kamu lahir di mana?" bisa diganti dengan pernyataan "Kayaknya kamu bukan penduduk asli kota ini, ya?". Mengganti pertanyaan dengan pernyataan bisa mengesankan Anda perhatian padanya.

11. Sebaiknya Anda pun terbuka dengannya, dan menceritakan apa saja kegiatan yang Anda suka.

12. Lebih baik tidak terlalu mengkritik hal-hal terkait tubuhnya. Perempuan kurang suka pria yang kebanyakan mengomentari matanya, gayanya, maupun bentuk badannya.

13. Katakan sesuatu yang bisa menyiratkan Anda tertarik padanya secara seksual. Hal itu penting agar dia tidak menganggap Anda mendekatinya sebagai teman biasa.

14. Ajak si dia bermain 'truth or dare'. Selain seru, dia juga akan menganggap Anda pria yang menyenangkan.

15. Perempuan pun suka tantangan. Jangan bikin dia terlalu mudah mendapatkan Anda, karena itu akan membuatnya berpikir Anda pria gampangan.
source: http://forum.detik.com/wahai-lelaki-begini-cara-membuat-wanita-terkesan-t667223.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. wooow banyak banget ya tipsnya...tentunya ini bisa divariasikan sesuai sikon...sipa2 praktek :D

    ReplyDelete
  2. widiw,, banyak kali gan,, nunggu ada gebetan baru gue praktekin nih gan.. mantap dah postnya :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT