BREAKING

Ciri-ciri Cewek Sempurna Menurut Cowok

Advertisement:
Sebagai manusia memang tidak ada satupun yang bisa dibilang sempurna. Tetapi, kata ‘sempurna’ ini bolehlah dipinjam oleh kaum Adam dalam menjabarkan pasangan yang diidam-idamkannya.
Kalau menurut wanita sendiri, wanita sempurna itu adalah yang kulitnya putih, rambutnya lurus panjang, serta tubuhnya langsing. Tetapi sekali lagi, itu adalah kriteria sempurna menurut wanita. Umumnya hanya berbicara soal fisik, fisik dan fisik.

Mungkin memang tidak salah, karena sebenarnya pria juga memang makhluk visual yang mau tidak mau tertarik lewat apa yang dilihatnya terlebih dahulu. Tetapi tanpa terduga, ada hal lain yang dilupakan oleh wanita, yang mungkin tak semua wanita tahu akan hal ini.

Seperti dilansir oleh girlslovestyle, dilakukan sebuah penelitian di Inggris soal kriteria wanita sempurna menurut pria. Hasilnya cukup mengejutkan, ada tiga kriteria signifikan yang dianggap merepresentasikan wanita sempurna versi pria.
Ciri-ciri Cewek Sempurna Menurut Cowok

Doyan makan
kriteria wanita sempurna pertama menurut pria adalah doyan makan. Seringkali Anda perhatikan ketika Anda pergi makan dengan teman pria dan ia malah berkomentar, “kok makannya sedikit sih?” hal ini ternyata benar-benar perlu jadi perhatian. Pria agak risih dengan wanita yang sedikit-sedikit ogah makan ini itu karena takut gemuk.

Sekalipun mungkin memang tidak sepenuhnya salah, tetapi kenyataannya pria memang malas menghadapi wanita yang ‘rewel’ soal makanan. Pria akan lebih senang menghadapi wanita yang punya selera makan namun juga tahu bagaimana cara menjaga kelangsingan tubuh.
Mengapa tidak mungkin? Mungkin saja kok, kuncinya kan kalori yang masuk tak boleh lebih dari kalori yang dibakar.

Dandan tidak terlalu lama
Jujur saja, sekalipun pria senang melihat pasangannya cantik, ia enggan menunggu wanita dandan berlama-lama. Coba saja lihat bagaimana komentarnya saat Anda memulaskan makeup ini dan itu untuk mempercantik wajah. Anda menganggapnya ini hal yang lumrah, tetapi bagi pria hal ini buang-buang waktu.

Anda tak harus mengenakan semua makeup untuk menjadi cantik kok.

Memanjakan suami di atas ranjang
Wanita cenderung berpikir konservatif kalau sudah bicara soal ranjang. Padahal banyak sex education yang memberikan informasi penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Bahkan, banyak pasutri langgeng yang mengatakan bahwa rahasia kelanggengan dan keharmonisan mereka adalah tetap menjaga hal-hal intim berdua. Tak perlu malu-malu dan membuat suami merasa Anda bisa memuaskan hasrat manusiawinya.

Ternyata pemikiran Anda selama ini tidak sepenuhnya benar. Jadi jangan terlalu cepat menarik kesimpulan dan tetap belajar mengerti serta memperbaiki hubungan Anda dengan pasangan.
source: http://m.sik-asik.com/2013/11/ciri-cewek-sempurna-menurut-cowok.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT