BREAKING

Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat

Advertisement:
Bahaya Memakai Celana Jeans Terlalu Ketat, Memakai celana jeans terasa lebih nyaman dan simpel bagi wanita. Tren fashion yang paling umum dikalangan anak muda baik perempuan maupun laki-laki. Selain simpel dan nyaman, jeans sangat mudah dan cocok dipadupadankan dengan apa saja. Sekarang berkembang tren mode memakai celana jeans ketat agar kaki terlihat lebih jenjang. Tapi tahukah kamu, ternyata memakai celana jeans yang terlalu ketat bisa mengganggu kesehatan?

sering mengenakan celana jeans yang terlalu ketat dan memberikan tekanan pada daerah kaki dapat menyebabkan masalah kesehatan ringan hingga berat. Awalnya masalah kesehatan yang ditimbulkan berupa rsa gatal pada daerah paha dan parahnya celana jeans yang sangat ketat bisa menyebabkan mati rasa pada bagian tubuh tersebut.
Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat
Masalah kesehatan yang timbul akibat sering mengenakan jeans yang terlalu ketat ini disebut dengan meralgia paresthetica. Hal ini diakibatkan karena saraf dan otot di daerah kaki terus tertekan kuat. Sehingga kulit saraf femoralis di daerah paha yang kemudian memicu kesemutan dan membuat paha merasa panas seperti terbakar. Keadaan ini juga dapat diperparah, jika menggunakan jeans ketat bersama highheels yang menyebabkan tekanan pada otot kaki.

Dr John England, dari American Academy of Neurology, tidak menganjurkan untuk memakai celana jeans yang sangat ketat. Hal ini untuk mengurangi tekanan otot dan memperlancar regenerasi saraf.

Ahli kesehatan menganjurkan untuk memakai celana yang nyaman dan tidak menekan otot kaki. Celana bahan longgar lebih baik bagi kesehatan. Selain mencegah masalah kesehatan juga membuat kulit kaki dapat bernafas. Bila sering menggunakan celana jeans, pilihlah celana jeans yang nyaman dan tidak terlalu ketat.
source: http://sik-asik.com/2013/08/waspada-bahaya-memakai-celana-jeans-ketat.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. Ea memang benar bahwa celana jeans yang terlalu ketat tidak baik buat tubuh dan kesehatan kita :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT