BREAKING
Dewa Poker

Penyebab Bau Badan Tak Sedap

Advertisement:
Bau badan yang tidak sedap bisa disebabkan karena pola makan yang tidak tepat. Hal ini bisa mengakibatkan bau badan menjadi tidak sedap dan sering mengurangi rasa percaya diri seseorang. Tetapi jenis makanan apa saja yang mengakibatkan bau badan?
Setidaknya ada empat jenis makanan yang bisa membuat bau badan tidak sedap, seperti dikutip dari BodySoul:
Penyebab Bau Badan Tak Sedap

1. Alkohol
Sebagian besar alkohol diproses di hati, tapi sekitar 10 persen diekskresikan melalui keringat, napas, dan urine. Alkohol juga membuat produksi dan pengeluaran keringat berlebih di tubuh. Jika sudah berkeringat, pasti bakal timbul bau.

2. Bawang putih
Menurut Naturopath Mim Beim, bawang putih mengandung sejumlah zat yang dikeluarkan melalui keringat. “Mungkin ini salah satu alasan kare memiliki reputasi yang buruk”. Sementara itu Naturopath adalah pengobatan alternatif yang lebih mengutamakan kemampuan yang sudah terdapat dalam tubuh manusia untuk membentuk, mempertahankan, dan memulihkan kesehatan dirinya sendiri.

3. Daging
Sebuah penelitian di Praha menemukan, wanita menilai pria pemakan daging memiliki keringat yang lebih buruk dibanding vegetarian.

4. Bayam dan kedelai
Makanan yang tinggi kandungan senyawa metil seperti bayam, bit, dan produk kedelai ternyata merilis trimetilamina yang dibuang melalui keringat dan menjadi bau amis.
source: http://sik-asik.com/2013/08/penyebab-bau-badan-tak-sedap.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT