BREAKING

Inilah Alasan Kenapa Ciuman Sangat Penting Dalam Hubungan Asmara

Advertisement:
Berciuman adalah salah satu hal yang dilakukan pasangan dalam hubungan romantis. Selain dipercaya bisa digunakan untuk mendeteksi rasa cinta, ternyata banyak orang yang menganggap bahwa ciuman dalam hubungan romantis adalah hal yang penting.

Hal ini juga didukung secara ilmiah oleh peneliti. Hasil penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Human Nature mengungkap alasan mengapa bagi pasangan dalam hubungan romantis ciuman memiliki peran yang penting. Peneliti mengungkap tiga teori mengapa ciuman penting dalam hubungan, seperti dilansir oleh Genius Beauty (01/10).
bibir
Teori pertama adalah bahwa ciuman diperlukan untuk mengakses kualitas genetis pasangan. Teori kedua menjelaskan bahwa ciuman diperlukan untuk meningkatkan ketertarikan secara seksual. Sementara teori ketiga adalah bahwa ciuman dibutuhkan untuk menjaga hubungan romantis agar tetap awet.

Seorang partisipan bernama Rafel Wldarski dari University of Oxford kemudian melakukan penelitian secara online untuk mengetahui teori mana yang paling sesuai. Dia dan rekannya Robin Dunbar melakukan survei online pada 900 partisipan (594 wanita dan 308 pria).

Hasilnya, sekitar 55 persen partisipan yang mengakui bahwa ciuman itu penting memiliki hubungan yang awet. Survei ini menunjukkan bahwa pasangan yang menganggap diri mereka menarik cenderung menganggap ciuman penting. Selain itu, ciuman juga seringkali digunakan pasangan untuk saling mengevaluasi satu sama lain.
source: http://forum.viva.co.id/cinta/1356638-inilah-kenapa-ciuman-sangat-penting-dlm-hubungan-asmara.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT