BREAKING

Ciri-ciri Cowok yang Suka Selingkuh

Advertisement:
Banyak sebab mengapa pria berselingkuh. Selain karena mereka tergoda dengan wanita lain, alasan lainnya karena mereka merasa kharismanya telah hilang.

Di balik berbagai alasan pria berselingkuh, ada sebagian pria yang memang hobi bermain hati dan menggoda wanita lain. Inilah tiga tanda pria yang suka selingkuh, seperti dilansir Ezinearticles. 
Ciri-ciri Cowok yang Suka Selingkuh

1. Terlalu Berlebihan
Pria yang suka selingkuh biasanya amat pintar memainkan kata-kata manis. Mereka membuat si wanita bagaikan ratu. Lihat sikapnya, jika si pria sering mengungkapkan kata-kata manis dan janji-janji indah namun tidak ditepati, mungkin dia pria yang suka berbohong dan berselingkuh. Jangan terlalu senang, karena bisa jadi bukan hanya Anda yang diberi kata-kata manis. 

2. Seolah Baik
Wanita mana yang tidak suka dengan pria yang baik dan perhatian. Pria yang suka selingkuh, tahu betul bagaimana memperlakukan wanita dengan baik. Sehingga mereka bersikap sangat baik dengan si wanita dengan menanyakan Anda berbagai hal dan memberi perhatian. Namun informasi tentangnya tidak Anda ketahui betul. Hal itu karena dia menyembunyikan banyak hal dari wanita.

3. Memiliki Mantan Kekasih yang Banyak
Perselingkuhan seperti orang yang kecanduan. Mereka akan terus melakukannya. Jadi untuk melihat pria playboy dan memiliki banyak kekasih adalah dengan melihat mantan-mantannya. Jika ia memiliki mantan yang sangat banyak, sudah dipastikan pria tersebut bukan pria yang setia.
source: http://forum.detik.com/ciri-ciri-cowok-yang-doyan-selingkuh-t832417.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. wah cocok banget mas, memang benar apa yang dijelaskan diatas. Jadi harus hati-hati dan selalu waspada biar nggak macem-macem hehehe :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT