BREAKING
Dewa Poker

Makin Sering Kamu SMS Pacar Kamu Maka Makin Buruk Kualitas Hubungan Kamu

Advertisement:
Jika hubungan kamu melakukan banyak SMS akan membuat hubungan kamu tidak bahagia,ini terbukti dari sebuah penelitian paling signifikan dari sebuah penelitian yang diterbitkan minggu ini tentang bagaimana pasangan yang terlalu serius menggunakan teknologi digital untuk berkomunikasi.

Para peneliti di Brigham Young University , studi ini menemukan bahwa ketika orang mengirimkan pesan kepasangan  mereka terlalu sering, mereka akan menemukan hubungan kualitas yang lebih rendah .
Makin Sering Kamu SMS Pacar Kamu Maka Makin Buruk Kualitas Hubungan Kamu
Penelitian ini meskipun sedikit aneh penelitian secara eksplisit mengakui bahwa Setting dari penelitian ini sendiri sebenarnya cukup aneh. Mengambil 276 sample dengan rentang usia 18 hingga 25 tahun, sekitar sepertiga dari sample sendiri dipilih yang memiliki kepercayaan Mormon.

Ditemukan bahwa ketika salah satu pasangan mengirim pesan teks lain sayang , kedua orang merasa baik tentang hubungan mereka , namun pengirim dapat merasa lebih baik . Studi ini juga menemukan bahwa pasangan jauh lebih mungkin untuk bersaing dengan satu sama lain melalui teks daripada jaringan sosial . Lebih dari 80 % dari mereka yang disurvei mengatakan mereka mengirim lebih dari satu teks sehari untuk pasangan mereka .

Selain fakta di atas sendiri para peneliti juga menemukan bukti bagaimana buruknya SMS dalam sebuah hubungan. Saat marah misalnya, menjelaskan lewat SMS terbukti hanya akan memperkeruh masalah tersebut.

"Ada batasan saat kita SMS dan Anda tak bisa melihat wajah orang yang harusnya Anda lihat saat komunikasi dengan SMS," kata peneliti dalam makalahnya.
source: http://sisoupo.blogspot.com/2013/11/makin-sering-kamu-sms-pasangan-kamu.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT