BREAKING

Tanda Seseorang Tertarik Dengan Anda

Advertisement:
Sebenarnya membedakan antara kamu kepedean atau gebetan memang benar-benar naksir itu tidak sulit. Yang membuatnya jadi sulit adalah harapan. Bila sudah berharap, Anda menjadikan semua tanda sebagai tanda naksir. Akibatnya tersandung geer sendiri.
Tanda Seseorang Tertarik Dengan Anda
Nah, ini dia tanda-tanda umum bahwa si dia naksir kamu:

1. Sangat kooperatif saat diajak kencan.
Jika gebetan memang sudah tertarik pada Anda, maka ajakan kencan Anda adalah hal yang ia tunggu-tunggu! Ia akan otomatis menyanggupi ajakan Anda dan mempermudah kencan kalian. Bukannya memberikan sistem pertahanan berlapis seperti ungkapan, “Hmm..lihat nanti deh”, “Boleh…tapi aku ga janji ya”, “Aku lagi ga mood nih”, “Aku ada acara”. Atau mungkin dengan cara yang lebih familiar lagi, ia menyanggupi tapi ia akan menghilang mendekati hari-H dan membatalkannya di menit-menit akhir. Bila ia berhalangan, tentu dia akan mencari hari lain untuk kencan dengan Anda.

2. Anda adalah sumber keingintahuannya.
Apa yang Anda lakukan ketika menemukan hal atau hobi baru yang menarik bagi Anda? Jelas Anda akan berinisiatif menggali informasi, fokus, dan objek lain seakan menjadi tidak penting atau prioritas kedua setelah hal menarik tersebut bukan? Semua itu Anda lakukan dengan senang hati tanpa ada perintah. Begitu juga ketika gebetan tertarik pada Anda. Ia akan senang menggali informasi mengenai kehidupan dan pribadi Anda, berinisiatif memulai percakapan, ia akan senang bertanya ketika Anda bercerita, dan bahkan gadget yang setia menemaninya pun mendapat prioritas kedua setelah Anda. Jadi bila selama ini hanya Anda yang mengajukan pertanyaan tentang dirinya, Anda tahu apa artinya.

3. Membalas sentuhan.
Sentuhan adalah penyakit menular yang menjangkiti dua orang yang sedang terlibat dalam keintiman ketika mereka bersama. Ketika kencan, coba sesekali gandeng tanganya kemudian lepaskan. Lihat responnya beberapa saat setelah momen itu. Jika setelah itu ia semakin berani untuk berinisiatif menyentuh Anda, berarti ia tertarik dan merasa nyaman dengan Anda. Tapi jika ia merasa risih ketika disentuh Anda, itu sudah menandakan sinyal negatif pada Anda. Sebab sentuhan sendiri adalah ungkapan non verbal dari “Jangan takut, saya tidak berbahaya. Kamu bisa tenang dan nyaman bersama saya”. Jika ia membalas balik sentuhan Anda, berarti ia juga menyampaikan ungkapan yang sama.

4. Saling menggoda dan bercanda.
PDKT should be fun. Saling menggoda dan bercanda adalah unsur yang memiliki dosis tinggi dalam fase PDKT. Berani menggoda dan bercanda adalah tanda bahwa orang tersebut senang mengajak Anda bermain. Dan tentunya ia juga melihat Anda sebagai sosok yang potensial untuk diajak bermain, menarik, dan tidak asing baginya. Ia akan terlihat sering tersenyum dan mudah untuk tertawa pada joke Anda yang mungkin sedikit garing. Sebab yang membuat ia tersenyum dan tertawa bukan lagi topik atau materi yang Anda bincangkan dengan dia, tetapi karena kesenangannya menghabiskan waktu bersama Anda.

Jika indikasi di atas tidak Anda temukan dalam interaksinya bersama Anda, maka mundurlah dengan terhormat sebelum Anda lebih jauh mengeksploitasi usaha Anda yang akan berujung sia-sia. Sekali lagi, mencari tanda ketertarikan itu tidak sulit. Menggunakan kata “mencari” pun kurang tepat. Yang membuatnya jadi sulit adalah harapan! Harapan mendorong Anda untuk INGIN PERCAYA bahwa dia tertarik pada Anda, tidak perduli apapun tandanya. Jangan menipu diri sendiri dan hadapi realita.

Karena selama Anda terpaku pada pintu yang tertutup, Anda sedang mengabaikan ribuan pintu lain yang terbuka. Spread the love.
source: http://forum.viva.co.id/cinta/1230457-empat-tanda-dia-tertarik-pada-anda.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. asik deh pokonya kalo sama - sama suka dan tertarik hehe

    ReplyDelete
  2. sepertinya mas update ini sudah sangat berpengelaman dech soal cinta cinta hehe ;)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT