BREAKING
Dewa Poker

Ternyata Cewek Lebih Suka Cowok Nakal

Advertisement:
Hampir semua wanita dapat menjawab dengan seorang pria yang baik, ketika dihadapkan dengan pertanyaan tentang pasangan ideal maskulin bagi kehidupan. Namun pada kenyataannya, banyak wanita lebih tertarik dalam mendapatkan Galeri pria terburuk sebagai kekasih.

Berikut adalah 9 alasan yang dapat menjelaskan alasan baginya anchoring 'buruk' nya manusia, seperti dikutip oleh situs Tango Anda:

1. Menjaga image Orang baik kadang-kadang tampak terlalu bagus di depan orang. Sikap ini kadang-kadang tampaknya mengkhotbahi. Mereka sengaja menutup-kebiasaan mereka, atau perilaku buruk. Di mata wanita, pria adalah 'buruk' terkesan benar-benar terlihat seperti itu, dalam bahasa aslinya.

2. Menghormati Pria bukan orang seperti biasanya petualang untuk menuntut atau membatasi pergerakan pasangan mereka. Hal ini membuat wanita cenderung muncul sebagai mitra pengendali. Sebaliknya, kemungkinan laki-laki buruk 'tidak akan membiarkan langkah dia dan mengendalikannya. Bahkan, wanita tidak bisa menghargai pria yang dapat mengontrol mereka. Tidak ada hal identik dengan keluhan apapun.

3. Diprediksi Pria cenderung baik diprediksi dan tanpa tantangan. Sementara laki-laki buruk 'akan menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit untuk memprediksi. Di mata wanita, pria dapat diprediksi dan sering membosankan diprediksi.

4. Mengasah naluri keibuan Wanita dirancang untuk mempertahankan. Sebelum mereka melakukan ini untuk anak-anak, mereka cenderung untuk mendapatkannya berpasangan. 'Buruk' Pria cenderung menekankan naluri keibuannya. Dengan sentuhan pria, wanita berpikir bahwa mereka akan memiliki tantangan untuk membuat orang jahat menjadi mitra yang baik. Tantangan perubahan ini tidak akan berlaku dalam sosok seorang pria baik.

5. Tantangan perubahan Orang baik biasanya tidak perlu diperbaiki. Sedangkan pria yang buruk, sering menjadi sebuah proyek. Wanita berpikir, berhasil mengubah sifat sisi buruk akan memperkuat ikatan cinta. Keberhasilan dari proyek untuk memperbaiki karakter ini dapat membuat subjek orang selamanya.

6. Menggairahkan Rasanya orang baik tidak akan muat di tempat tidur. Mereka berpikir, orang baik tidak akan dapat mengendalikan waktu yang berhubungan dengan peran. Seorang pria dari "buruk" dianggap lebih mampu bertindak bertentangan dengan prima.

7. Josh 'Bad' adalah pria yang paling menarik. Banyak wanita punya saran bahwa laki-laki 'buruk' lebih 'panas' dari orang yang baik.

8. Daya tarik Kadang-kadang orang baik selalu gugup dan bingung ketika berinteraksi dengan wanita. Sedangkan pria wanita masih cenderung dilatih untuk menghadapi sehingga wanita tahu persis keinginan.

9. Perlindungan Secara historis, orang harus melindunginya secara fisik. Wanita memang cenderung percaya bahwa karakter alami ini orang baik. Kekuatan orang-orang pada umumnya lebih banyak terjadi pada pria yang buruk.
source: http://forum.viva.co.id/cinta/1345804-ternyata-cewek-lebih-suka-cowok-nakal.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT