BREAKING

4 Tipe Pria yang Tidak Disukai Wanita

Advertisement:
Pria yang Tidak Disukai Wanita
Ada banyak sikap wanita yang tidak disukai pria dan mungkin membuat pria menjauhi mereka. Hal ini juga berlaku sebaliknya.
Tidak semua karakter pria disukai oleh wanita, meski pria tersebut berpenampilan menarik. Seperti dikutip Times of India, berikut tipe pria yang tidak disukai wanita.

Terlalu dominan
Pria yang terlalu dominan hanya membuat wanita merasa tidak dihormati. Pria tipe ini biasanya selalu ingin dituruti setiap perkataannya. Menurut sebuah penelitian, wanita kini lebih menyukai pria yang terlihat berprestasi, memiliki keterampilan dan diakui kemampuannya oleh banyak orang. Bukan pria yang menggunakan berbagai taktik untuk terlihat sempurna dan mendominasi.

Pria macho
Pria tipe ini biasanya menganggap dirinya macho, apalagi jika bisa menyelesaikan setiap masalah dengan perkelahian. Mereka menganggap, kekuatan seorang pria adalah daya tarik untuk memikat hati wanita. Namun, sebuah penelitian mengatakan, pria yang pemarah dan terlalu agresif justru dibenci oleh wanita.

Kecanduan seks
Pria jenis ini biasanya menjadikan seks sebagai prioritas utama dalam sebuah hubungan. Wanita bukan tidak menyukai seks, hanya saja memiliki suami yang hanya berpikir mengenai sesi-sesi bercinta setiap malam, sangat mengganggu.

Melontarkan lelucon kasar
Menggunakan istilah kasar saat bercengkrama dengan teman laki-laki, mungkin terlihat menyenangkan. Tapi, jika itu dilakukan pada wanita, hal ini hanya akan membuat mereka menjauh. Wanita tidak menyukai pria yang terlalu sering melontarkan lelucon-lelucon kasar.

Pria harus sadar bahwa wanita menginginkan hubungan yang penuh dengan rasa hormat dan perilaku yang baik. Melontarkan lelucon kasar hanya akan menjadi bumerang bagi pria.
source: http://life.viva.co.id/news/read/468500-4-tipe-pria-ini-tidak-disukai-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. keren infonya.. untung gue kagak termasuk salah satu tipe di atas :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT