BREAKING
Dewa Poker

Buat Wanita, Inilah Trik Jitu Dapatkan Pria Idaman

Advertisement:
Memiliki pasangan sempurna bagi sebagian orang bagaikan mimpi. Tapi, sebenarnya, Anda bisa mendapatkan pasangan yang sesuai kriteria dambaan. Yang perlu Anda lakukan hanya mengetahui triknya. Dilansir All Womens Talk, berikut cara menemukan pria yang sempurna.
Trik Jitu Dapatkan Pria Idaman
Mengenal diri sendiri
Untuk menemukan sosok pria sempurna, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui apa yang Anda inginkan. Tulis kualitas yang Anda butuhkan dalam diri seorang pria. Ini tidak harus menjadi patokan, namun bisa mempersempit pilihan Anda.

Lihat sekeliling
Orang yang Anda cari, bisa saja sebenarnya berada di dekat Anda. Teman dekat, tetangga, atau rekan kerja, mereka semua bisa jadi calon pasangan Anda. Tidak perlu mencari terlalu jauh. Tanyakan pada diri Anda, seberapa nyaman saat berada di dekat mereka.

Mulai percakapan
Jika ingin mengetahui apakah pria idaman ada di sekeliling Anda, jangan diam saja. Mulai lakukan percakapan, kenali mereka lebih dalam. Anda harus mulai berani membuka diri dan mengobrol dengan banyak orang. Dengan begitu, Anda bisa mengenal mereka dengan lebih baik.

Kunjungi tempat mereka
Lihat daftar kriteria pria idaman Anda. Jika ingin memiliki pria yang kreatif, bergairah, dan memiliki bakat musik, pergilah ke konser musik. Jika ingin pria yang atletis, berotot, dan energik, kunjungi pusat olahraga. Sederhana saja, kuncinya pergilah ke tempat pria impian Anda akan pergi.

Lakukan kencan
Jangan terlalu sering menolak ajakan kencan. Bahkan, jika pria yang mengajak tidak sesuai dengan kriteria, tidak ada salahnya mencoba. Anda mungkin akan terkejut begitu mengenalnya lebih dekat. Bisa saja, secara tiba-tiba Anda mengubah kriteria yang diinginkan.

Tanyakan sekitar
Tidak selamanya kencan buta berakhir buruk. Beberapa teman biasanya mengenal Anda lebih baik dari diri Anda sendiri. Jadi, tidak ada salahnya menerima jasa “mak comblang”.

Jangan buang-buang waktu
Jika Anda mencari pria untuk diajak berkomitmen, jangan buang-buang waktu saat mengetahui pria yang mendekat tidak tepat. Karena, jika terlalu lama bertahan dengan pria yang salah, Anda bisa saja kehilangan kesempatan menemukan “Mr Right”.
source: http://life.viva.co.id/news/read/468565-wanita--ini-trik-jitu-dapatkan-pria-idaman
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT