BREAKING
Dewa Poker

5 Hal Paling Sulit Diubah dari Pria

Advertisement:
Berada dalam hubungan serius atau sebuah pernikahan, seringkali membuat seseorang mengubah pasangan sesuai keinginan. Perubahan yang bisa dilakukan umumnya seputar penampilan fisik, tapi beberapa hal tertentu sangat sulit untuk diubah.

Alih-alih pasangan berubah, Anda mungkin akan kecewa karena perubahan ini tak terlihat dan bisa berlangsung lama. Sehingga yang paling realistis adalah menerima keadaan pasangan tersebut.
Hal Paling Sulit Diubah dari Pria
The Stir menulis ada lima hal yang sulit diubah dari seorang pria:

Hubungannya dengan ibu/saudara perempuan
Jika hubungan Anda dengan ibu mertua atau saudara perempuannya tidak mesra, sedangkan pasangan dengan ibu/saudaranya sangat dekat, jangan berpikir untuk mengubahnya. Bila dipaksa untuk memilih, pasangan pasti akan mementingkan hubungan yang lebih lama daripada dengan Anda.

Kebiasaan minum alkohol
Semua orang bisa menghentikan kebiasaan buruk seperti minum alkohol. Tapi, bila pasangan seorang alkoholik dan tidak mengakuinya, dia takkan pernah menjauhi kegemarannya tersebut hanya demi Anda. Sebelum hubungan telanjur dalam, segera akhiri hubungan, daripada Anda harus merasakan kepahitan dalam hubungan.

Workaholic
Bila ingin punya waktu bersama pasangan di akhir pekan, atau kalian bisa bersama-sama setelah pulang kerja hindari tipe pria ini. Jangan menjalin hubungan serius dengan pria yang bekerja 60 jam seminggu, bahkan sering menginap di kantor untuk mengejar ambisinya. Bila tak dapat menerima tipe pria seperti ini, lebih baik move on.

Hewan peliharaan
Jika berpasangan dengan pria yang memiliki hewan peliharaan yang tak Anda sukai, belajarlah menyukainya. Bila alergi, cari pengobatan untuk mengatasinya.

Olahraga
Anda benci dengan olahraga, tetapi menikahi atau menjalin hubungan dengan pria yang sangat suka mengunjungi pusat kebugaran, berarti Anda harus menerima perbedaan tersebut. Jika tidak, sulit bagi Anda untuk beradaptasi dengannya.

Daftar hal-hal yang harus diterima dari pasangan, sebenarnya cukup banyak. Keyakinan, pandangan politik atau nilai-nilai keluarga juga termasuk di dalamnya.

Umumnya semua ini sulit diubah, atau membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melihat perubahan. Sehingga sebagian besar orang harus berbesar hati untuk menerima kondisi pasangan tersebut.
source: http://life.viva.co.id/news/read/468140-lima-hal-paling-sulit-diubah-dari-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. wah harus di ubah kalau begitu mas. Masak kebiasaan buruk dipelihara getu hmmm :)

    ReplyDelete
  2. Hadooooh ..
    Itu kebiasaan ga baik tu ..
    Bakal cerai mullu kalau begini maaah ..

    Kalau yang nomer 1 tu ga bangeeet ..
    Kalau keluarganya yang salah , truss guaa mesti gimana , kalau mereka lebih doi percaya ?????????

    Makaan ati getoo ????

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT