BREAKING

7 Ciri Pria Sejati yang Diharapkan Para Wanita

Advertisement:
Dahulu istilah pria sejati, kerap diberikan kepada pria romantis yang selalu membawa tas pasangannya saat bepergian, membuka dan menutup pintu untuk pasangan hingga membayar seluruh menu makan malam romantis.

Tapi seiring perubahan zaman, pandangan wanita memandang kesempurnaan pun berubah. Wanita di era modern, tak lagi terlalu peduli siapa yang akan membayar seluruh menu makan malam romantisnya di restoran.

Sebaliknya, sikap dan perilaku pasangan yang dinilai lebih penting. Dikutip All WomanStalk, berikut ciri-ciri pria sejati yang diharapkan wanita masa kini.
Tujuh Ciri Pria Sejati yang Diharapkan Para Wanita

Kesabaran yang sempurna
Pria sabar memiliki nilai tinggi di mata wanita. Bagi mereka, pria jenis ini merupakan ciri pria sejati. Ia akan mengerti saat Anda merasa tidak nyaman untuk terburu-buru, tapi juga tidak akan mengkritik saat Anda ingin bergerak lebih cepat. Ia tidak akan mempertanyakan perilaku Anda. Sebaliknya, ia akan mendukung sepenuhnya apapun keputusan yang Anda buat.

Sopan
Saat bertemu orangtua Anda, tak ada kekhawatiran yang muncul. Anda tidak akan takut dengan apapun yang akan ia ucapkan, karena ia tidak akan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Ia juga akan memperlakukan Anda seperti Anda layak diperlakukan.

Tata Bahasa
Pria sejati tahu batasan-batasan dalam berbicara. Ia tidak akan mengeluarkan kata-kata yang tidak sesuai. Tak hanya dihadapan Anda tapi juga orang lain. Saat marah, ia mungkin akan mengumpat, namun dalam batas-batas yang wajar.

Tak lelah ucapkan tolong dan terima kasih
Tolong dan terima kasih adalah kata-kata kecil yang memiliki dampak besar. Bagi banyak orang, kata-kata tersebut mampu memberikan penghargaan. Pria sejati tak pernah lupa mengucapkan dua kata ini. Ia akan selalu bersikap baik dan tersenyum pada siapapun, termasuk pelayan yang melayaninya di restoran.

Kontrol diri
Layaknya manusia biasa, pria sejati juga tak luput dari rasa emosi. Namun, pria sejati mampu menangani kekesalannya dengan cara yang tenang. Saat berada di jalanan macet, ia tidak akan memaki atau menantang sesama pengemudi. Saat terganggu oleh sikap seseorang, ia tidak akan mengeluarkan kata-kata hinaan. Dia tahu bagaimana menangani emosinya dan tidak membiarkan rasa frustasi mengubah kepribadiannya.

Pribadi yang kuat
Ia memiliki sifat yang hampir sempurna. Dia tidak akan menjalin hubungan dengan seorang wanita hanya untuk memperoleh keuntungan darinya, ia tidak akan pernah mencuri atau berjudi. Ia tidak akan mengemudi dalam keadaan mabuk. Dengan kata lain, ia tidak akan melakukan apa pun yang ia percaya merupakan hal yang salah. Ia memiliki kepribadian yang kuat dan selalu tahu batasan-batasannya.

Membuat Anda nyaman
Pria sejati tidak akan menceritakan lelucon yang tidak pantas. Ia tidak akan mendorong Anda untuk berbicara mengenai topik pembicaraan yang akan menyudutkan Anda. Dia akan selalu memastikan bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman. Saat berada didekatnya, Anda akan benar-benar merasa tenang.
source: http://life.viva.co.id/news/read/470318-tujuh-ciri-pria-sejati-yang-diharapkan-para-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

4 comments:

  1. tepat sekali mas artikel diatas. Mas update memang tau banget kalau bicara soal cewek :)

    ReplyDelete
  2. Kayaknya saya bukan termasuk pria yang diidamkan wanita, soalnya saya termasuk yang gak sabaran. Tapi gak papa, asal tetap diidamkan istri .. hehehehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT