BREAKING

Cara Melancarkan Buang Air Besar Secara Alami

Advertisement:
Sebagian orang mungkin menganggap Buang Air Besar (BAB) setiap pagi adalah hal yang tidak wajar. Tetapi sebenarnya, Buang Air Besar setiap pagi merupakan kegiatan yang menyehatkan.

Bila hal tersebut terjadi pada anda yakni sulit buang air besar atau jarang buang air besar setiap pagi, lakukan tips sederhana melancarkan buang air besar berikut ini.

Cara Melancarkan Buang Air Besar
Mengkonsumi makanan berserat tinggi seperti bayam, brokoli, wortel, kubis, dan papaya dapat melancarkan buang air besar. Hal ini terbukti bila dikonsumsi secara teratur.

Kemudian, konsumsi juga makanan yang mengandung bawang putih, bawang merah dan jahe. Dan bisa juga mengkonsumsi makanan yang difermentasi misal kefir dan yoghurt.

Dan selanjutnya adalah mengkonsumsi makanan yang mengandung kacang-kacangan misal kedelai, kacang merah dan polong, buncis serta kacang tanah. Hal ini dikarenakan makanan tersebut mengandung zinc yang baik untuk pencernaan.

Selain itu, makanan lain yang dapat melancarkan buang air besar adalah makanan yang mengandung minyak ikan, zaitun, cod, dan gandum.
source: http://www.jualbeliforum.com/kesehatan/300579-cara-melancarkan-buang-air-besar-secara-alami.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. Informasi yang bermanfaat, saya kadang tidak BAB setiap hari, kadang dua hari sekali, bisa dipraktekkan nih ..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT