BREAKING

7 Jenis Pelukan dan Artinya

Advertisement:
Pelukan menjadi bahasa universal yang sering digunakan seseorang untuk menguatkan atau melindungi. Dalam sebuah pelukan, ada rasa hangat, aman, kuat dan nyaman yang diperoleh.
Apalagi setelah Anda mengalami hari yang buruk. Pelukan yang diberikan pasangan bisa jadi tempat untuk berlindung sejenak sambil menenangkan hati yang goyah.

Tapi pelukan tak hanya sekadar menguatkan dan melindungi. Setiap bentuk pelukan memiliki arti yang berbeda. Dikutip All Woman Stalk, berikut tujuh jenis pelukan dan arti di dalamnya.
jenis pelukan dan maknanya

The Catcher
Berlari dan melompat ke dalam pelukannya, lalu biarkan ia menangkap dan meletakkan tangannya di pinggang Anda. Pelukan ini biasanya dilakukan oleh pasangan yang dalam waktu lama tidak saling bertemu.
Pasangan yang melakukan pelukan ini menunjukkan betapa mereka telah merasa kehilangan dalam waktu lama. Sehingga tidak lagi dapat menunggu untuk kembali bersama.

The Spinner
Saat memeluknya, ia akan mengangkat tubuh Anda dan melakukan putaran beberapa kali. Pelukan ini mengartikan kebahagiaan. Biasanya dilakukan saat salah satu pasangan merasa sangat bahagia, agar dapat tertawa bersama.

Pelukan erat
Saat memeluk, ia atau Anda akan melakukannya dengan erat. Pelukan ini bukan bermaksud ingin menyakiti, tapi menandakan bahwa ia sangat peduli pada Anda. Pelukan ini juga menunjukkan bahwa ia sangat mencintai dan tidak ingin melepaskan Anda.

The Little Lift
Sama dengan the spinner, pasangan akan mengangkat tubuh Anda beberapa meter dari tanah saat memeluk. Hanya saja tanpa berputar. Pelukan jenis ini tidak hanya menunjukkan bahwa ia peduli, tapi juga menunjukkan kekuatannya.

Pelukan yang lama
Pasangan tiba-tiba memeluk Anda dalam waktu lama? Ini bisa jadi tanda bahwa ia akan meninggalkan Anda dalam waktu lama.

Pelukan ini biasa dilakukan oleh pasangan yang akan melakukan perjalanan panjang. Ia memeluk Anda untuk menunjukkan betapa ia sebenarnya tak ingin meninggalkan Anda.

Melihat wajah
Saat memeluk, tiba-tiba ia menarik dirinya sedikit untuk melihat wajah Anda. Ini bukan berarti ia ingin segera mengakhiri pelukannya. Ia hanya ingin melihat wajah Anda sekilas untuk mencari tahu apakah Anda merasakan kebahagiaan yang sama sepertinya.

Meletakkan kepala
Jika ia lebih tinggi dari Anda, ia mungkin akan meletakkan kepalanya di atas kepala Anda. Dan Anda juga meletakkan kepala Anda di dadanya. Ini menjadi pelukan paling romantis yang banyak disukai pasangan. Pelukan jenis ini mengartikan bahwa ia ingin Anda merasa santai dan tenang bersamanya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/470084-tujuh-jenis-pelukan-dan-artinya
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT