BREAKING

Cara Sederhana Mengobati Sariawan

Advertisement:
Masalah kesehatan rongga mulut sering diabaikan. Kondisi ini bisa menyebabkan sakit gusi atau bahkan sariawan.
Cara Mengobati Sariawan
Sariawan bisa juga timbul, karena kebiasaan makan yang buruk dan kondisi mulut yang tak higienis. Keadaan ini yang akhirnya bisa menimbulkan sariawan dan membuat nafsu makan terganggu. Jika masalah sariawan mulai mengganggu, berikut tips sederhana menyembuhkannya seperti dikutipTimes of India.

Baking soda
Baking soda memiliki sifat asam yang dapat menyembuhkan luka. Hanya membuat pasta tebal dan mencampurnya dengan sedikit air, lalu oleskan langsung pada luka. Biarkan selama 20 menit dan setelah itu berkumur dengan air biasa. Ulangi proses ini beberapa kali dalam sehari.

Bawang putih
Bawang putih mengandung enzim yang bisa mencegah bakteri dari luka menyebar. Tak hanya itu, enzim yang terkandung dalam bawang putih juga memiliki sifat penyejuk yang secara internal mampu mendinginkan tubuh. Anda dapat menyembuhkan luka dengan baik dengan mengonsumsi bawang putih mentah atau konsumsi dalam bentuk jus.

Teh celup
Teh mengandung tanin yang efektif dalam penyembuhan segala macam radang. Yang harus Anda lakukan adalah mencuci kantong teh, gunakan dan menempatkannya dalam lemari es selama dua-tiga jam. Setelah itu, terapkan pada luka sariawan dalam mulut Anda. Karena tidak menyebabkan efek samping, cara ini bisa digunakan kapan saja.
source: http://life.viva.co.id/news/read/493197-tersiksa-karena-sariawan--ini-cara-sederhana-mengobatinya
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT