BREAKING
Dewa Poker

7 Langkah Menghindari Patah Hati

Advertisement:
Kalimat bijak berkata, Anda akan bertemu orang yang salah sebelum mendapatkan yang tepat. Namun jika terus-terusan jatuh cinta pada pria yang salah, Anda perlu introspeksi.

Mungkin ada yang salah dalam diri Anda sehingga terlalu mudah jatuh cinta. Ujung-ujungnya, hubungan asmara harus kandas karena dia bukan orang yang bisa dijadikan pendamping hidup selamanya.

Daripada patah hati terus-menerus, mengutip All Women Stalk, berikut alasan yang membuat wanita sering jatuh cinta pada pria yang salah:
Cara Menghindari Patah Hati

Tak punya kriteria idaman
Memang tak ada orang sempurna. Namun, Anda tetap harus punya kriteria pria idaman. Jangan mudah jatuh cinta hanya karena seseorang bersikap baik. Gunakan sedikit logika, jangan terlalu mengikuti hati.

Mudah terbuai
Hubungan yang masuk akal bukan hanya dilandasi cinta semata. Anda juga butuh ketertarikan baik secara fisik maupun kepribadian. Biasanya, jika sudah terbuai, ketertarikan akan jadi nomor sekian.

Kurang observasi
Sebelum memutuskan jatuh cinta, perhatikan dulu bagaimana sikapnya pada orang lain. Bisa jadi dia hanya baik pada Anda, tapi main tangan pada yang lain. Jika ya, suatu saat Anda juga bisa jadi korbannya.

Berpikir bisa “menjinakkannya”
Pikiran ini sering mengelabui wanita. Jika bertemu pria “liar”, langkah terbaik adalah menjauh. Mustahil bisa “menjinakkannya”. Mengubah pria jadi yang Anda inginkan juga membuat hubungan tak sehat.

Tak punya standar
Mencintai pria yang salah bisa disebabkan Anda yang tak punya standar. Coba lihat kualitas diri, dan pikirkan Anda pantas untuk pria yang seperti apa. Dengan begitu, tak setiap pria baik Anda terima.

Kepercayaan diri rendah
Jangan terlalu memandang rendah diri Anda. Itu tidak akan membawa Anda pada pria yang tak pantas. Gali lagi potensi, siapa tahu Anda bisa mendapat yang jauh lebih layak. Pantaskan diri untuk pria baik.

Membiarkan orang lain ikut campur
Tak ada salahnya menerima saran dari orang lain tentang kehidupan pribadi Anda. Tapi jangan menelannya mentah-mentah. Anda yang paling tahu pria seperti apa yang diinginkan.
source: http://life.viva.co.id/news/read/505903-ketahui--7-langkah-menghindari-patah-hati
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT