BREAKING
Dewa Poker

Rahasia Tubuh Indah Wanita Tercantik Dunia

Advertisement:
Artis cantik Korea Selatan, Nana sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Nama personel girlband After School ini berhasil masuk dalam daftar "100 Most Beautiful Faces 2013" versi The Independent Critics List.

Nana berhasil menduduki peringkat kedua. Ia berhasil mengalahkan sejumlah artis cantik dunia lainnya seperti Amanda Seyfried, Emma Stone, Rachel Weisz, dan Mila Kunis.

Rahasia Tubuh Indah Wanita Tercantik Dunia
Nana pun mengaku tak percaya saat mendengar kabar tersebut. Sejujurnya ini sesuatu yang baru untuk saya. Orangtua dan kenalan saya mengucapkan selamat untukku," kata Nana seperti dikutip dari Allkpop.

Meski tak percaya, Nana merasa bangga karena kecantikannya diakui dunia. "Saya merasa baik soal ini," ungkapnya.

Diakui Nana, ia sempat tak percaya diri dengan bentuk wajahnya. Ia justru merasa iri saat melihat artis yang wajahnya ramping dan tirus.

"Tetapi, setelah beberapa waktu, saya merasa wajah persegi juga terlihat cantik," ujarnya.

Gelar tersebut semakin mengangkat popularitas Nana di industri hiburan Korea. Banyak yang ingin tahu tentang sosok artis bernama asli Im Jin Ah ini.

Termasuk bagaimana bintang variety show "Roommate" ini menjaga rahasia tubuh indahnya. Nana tak keberatan membocorkan rahasianya itu. Hal itu diungkapkan Nana di Majalah Ceci.

"Aku selalu melakukan latihan kekuatan dan terapi batin. Saya juga memastikan sangat berhati-hati dengan apa yang saya makan," kata Nana seperti dikutip dari Soompi.

Diakui Nana, karena kesibukannya yang padat, terkadang ia tak bisa melakukan hobinya berolahraga.

"Ketika saya tidak punya waktu untuk berolahraga karena syuting, aku hanya melakukan beberapa yoga atau peregangan," ujar Nana.
source: http://life.viva.co.id/news/read/507971-rahasia-tubuh-indah-wanita-tercantik-dunia
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT