BREAKING

Rata-rata Lama Bercinta Pria Tak Puaskan Wanita

Advertisement:
Bagi Anda para wanita, mungkin tidak akan menyukai kabar yang satu ini. Studi yang belum lama ini dilakukan menunjukkan bahwa umumnya pria menyelesaikan hubungan seksual dengan waktu yang cukup cepat. Ya, menurut studi tersebut, sebanyak 45 persen pria ejakulasi dalam waktu dua menit saja.

"Dua menit adalah waktu yang terlalu cepat. Bagi wanita yang hanya dapat mengalami orgasme dengan penetrasi, rata-rata tidak akan menikmatinya," ujar seorang penulis, Harry Fisch seperti dilansir dari nerve.com.

rata rata waktu bercinta
Fisch memang baru saja merilis buku terbarunya berjudul "The New Naked: The Ultimate Sex Educations For Grown-Ups". Buku tersebut sarat dengan informasi mengenai apa saja yang disukai dan tidak disukai wanita dan pria dalam hal seks dan bagaimana cara memuaskan pasangan.

Di buku tersebut juga dicantumkan tentang studi yang dilakukan Fisch mengenai waktu rata-rata pria mencapai ejakulasi. Menurutnya, durasi rata-rata ejakulasi pria adalah 7,3 menit. Sedangkan waktu yang dibutuhkan kebanyakan wanita untuk mencapai orgasme saat berhubungan seksual kurang lebih selama 12 menit.

Fakta ini tentu saja mengecewakan bagi banyak kaum hawa. 

Studi tersebut mendukung teori yang dilakukan sebelumnya oleh seorang peneliti seks, Alfred Kinsey, pada tahun 1940-an dan 1950-an. kala itu, ia menyimpulkan bahwa tiga perempat dari pria cenderung ejakulasi dalam waktu dua menit.

Dalam makalah yang juga telah lebih dulu diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, seorang psikolog Petr Weiss dan Stuart Brody menemukan fakta  bahwa peluang wanita untuk mencapai orgasme tergantung dari durasi hubungan seksual dibandingkan durasi foreplay.
source: http://life.viva.co.id/news/read/503795-rata-rata-lama-bercinta-pria-tak-puaskan-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT