BREAKING

Cara Sederhana Tingkatkan Kepuasan Bercinta

Advertisement:
Hubungan seksual seharusnya saling memuaskan. Dengan begitu, hormon oksitosin akan dilepaskan dan kedua belah pihak merasa bahagia. Namun tak semua pasangan bisa mencapai itu.

Sebenarnya, kepuasan tidak hanya ditentukan durasi bercinta dan berapa waktu yang dibutuhkan masing-masing untuk mencapai klimaks. Apa yang dilakukan setelah berhubungan intim, lebih penting.

Penelitian mengungkap, kemesraan pascasenggama berpengaruh besar meningkatkan ikatan emosional. Mereka yang berpelukan dan berciuman usai seks, bisa lebih bahagia dan terpuaskan.

Penelitian yang dimaksud, melibatkan 335 orang dalam survei online. Rata-rata mereka mengungkap, meluangkan waktu setidaknya 15 menit untuk berpelukan dengan pasangan usai berhubungan seksual.

Peneliti kemudian meminta mereka berpelukan lebih lama dari biasanya. Hasilnya, peserta merasa lebih puas soal hubungan seksual dan lebih bahagia dalam kehidupannya bersama pasangan.

Tak hanya berpelukan, aktivitas mesra lain seperti berbincang intim dan berciuman setelah kegiatan seksual juga berpengaruh positif terhadap pasangan, tanpa memedulikan berapa lama usia hubungan.

“Selama ini orang berpikir seks selalu soal persenggamaan dan pencapaian klimaks. Padahal aspek kasih sayang juga penting,” kata Amy Muise, peneliti dari University of Toronto Mississauga yang terlibat.

Dari penelitian yang sama, peneliti menemukan fakta mengejutkan bahwa kemesraan setelah berhubungan seksual sangat penting bagi pasangan yang telah memiliki keturunan.

Sebab, mereka tak lagi punya banyak waktu untuk bermesraan. “Selagi punya waktu ekstra dengan pasangan, luangkan dengan keintiman seperti memeluk, memeluk, dan berbincang,” kata Muise.
source: http://life.viva.co.id/news/read/507925-cara-sederhana-tingkatkan-kepuasan-bercinta
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT