BREAKING

Tips Tidur Berkualitas Bersama Pasangan

Advertisement:
Pasangan mengorok sepanjang malam atau kerap mencuri selimut di tengah lelap bisa menggangu kualitas tidur. Akibatnya, saat terbangun di pagi hari, bukan tubuh segar yang didapat, alih-alih perasaan lelah dan mengantuk. 

Sebuah studi yang dilakukan Mikel Theobald, pakar kesehatan, mengatakan berbagi tempat tidur dengan orang lain sebenarnya bisa menurunkan kualitas tidur seseorang. Padahal survei lain menyebutkan tidur bersama pasangan justru meningkatkan kebahagiaan. 

Lalu, bagaimana cara berbagi tempat tidur namun tetap sehat dan bahagia? Berikut beberapa tips dari Brandi Megan Granett dilansir Huffington Post:
Tips Tidur Bersama Pasangan

Sediakan dua selimut
Bergumul berdua dalam selimut hangat memang menyenangkan. Namun untuk urusan tidur nyenyak, Granett menganjurkan untuk menyediakan dua selimut agar tidak saling berebut di tengah malam, terutama bila pasangan kerap menyetel pendingin ruangan pada suhu beku. Selain itu, dua selimut juga bisa menambah kehangatan saat diperlukan. 

Setel dua alarm
Setiap orang punya jadwal yang berbeda, termasuk pasangan. Tidak perlu merasa terpaksa untuk bangun sesuai dengan alarm pasangan. Sebaliknya, setel alarm masing-masing dan bangunlah sesuai jadwal tanpa harus membangunkan satu sama lain. 

Sumbat telinga
Ini khusus bagi mereka yang punya pasangan dengan kebiasaan mengorok atau gemar menonton televisi hingga larut malam. Agar tetap bisa tidur nyenyak tanpa terganggu, gunakan sumbat telinga. Selain itu, sumbat telinga juga bisa berguna bagi mereka yang tinggal di dekat jalan raya atau di area bising.
source: http://life.viva.co.id/news/read/507945-tips-tidur-berkualitas-bersama-pasangan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT