BREAKING

5 Tipe Pria Yang Harus Dihindari Wanita

Advertisement:
5 Tipe Cowok Yang Harus Dihindari Cewek
Setiap manusia memiliki karakter yang berbeda-beda. Tidak hanya wanita, pria pun memiliki karakter yang berbeda satu dengan yang lainnya.
Dari beberapa karakter yang ada, justru saatnya Anda wanita, menghindari beberapa tipe pria sebelum melangkah ke dunia pernikahan. Bukan Anda tidak boleh menikah dengan pasangan Anda, tetapi alangkah baiknya pertimbangkan lagi dengan matang.

Workaholic
Pria yang sudah bekerja dan mapan adalah tipe pria yang ideal. Tetapi coba diulas lagi apakah dia terlalu sering bekerja sampai tidak ada waktu untuk Anda? Pria yang terlalu banyak bekerja sering dianggap membosankan oleh para wanita. Hal itu bisa mengganggu kualitas pernikahannya.
Mereka menjadi lebih suka berada di kantor dibanding memperhatikan istri dan anak mereka. Mungkin mereka bisa mencukupi kebutuhan anak-anaknya, tetapi tidak ada peran ayah yang dominan dalam rumah tangga itu adalah kesalahan yang besar.

Tidak peka
Cobalah Anda bertanya kepada teman Anda yang sudah menikah dan merasa pasangannya cuek setelah menjadi seorang suami dan berbeda jauh ketika sedang berpacaran.
Hai ini sebenarnya wajar dikarenakan pria tersebut merasa di zona yang nyaman ketika sudah menikah, sehingga mereka menjadi cuek. Tetapi bukan berarti tidak cinta. Kalian perlu hati-hati bila pada saat pacaran saja, pacar sudah cuek dengan Anda, bagaimana setelah menikah nanti?

Sering hura-hura
Seorang pria yang sudah siap untuk menjadi sosok suami dan ayah bagi anaknya kelak nanti adalah seorang pria yang mengerti betul untuk bertanggung jawab.
Jika iya, pastinya waktu mereka akan lebih banyak untuk keluarganya, dibanding kesenangan semata yang menghabiskan uang. Apabila Anda masih melihat si dia sering melakukan hal ini, pertanyakan kualitasnya untuk menjadi seorang suami yang bertanggung jawab.

Tidak bisa mengambil keputusan sendiri
Pria adalah seorang sosok kuat dalam rumah tangga. Mereka adalah kepala dan sangat penting baginya untuk bisa mengambil keputusan sendiri.
Pria yang siap menjadi suami adalah pria yang telah mandiri dengan hidupnya dan tidak selalu diatur oleh orangtuanya untuk mengambil keputusan. Sekali setelah mengambil keputusan, dia juga akan bertanggung jawab penuh pada keputusannya itu.

Berperilaku kasar
Untuk tipe pria seperti ini, kalian harus hati-hati. Pria yang memang dasarnya sudah berperilaku kasar, pasti cenderung akan terus seperti itu. Jangan karena cinta membutakan segalanya.
Jika sejak awal dia sudah menunjukkan tanda-tanda kasar pada Anda dan orang-orang di sekitarnya maka tabiat itu akan sulit diubah, bahkan setelah dirinya menikah dan memiliki anak.
Seperti perumpamaan "Love never fail, people fail on love." Nah jadi sudah tahukan pria mana yang sebaiknya dihindari untuk menjadi pasangan Anda? Pria yang tidak bisa berubah untuk Anda, sebaiknya coba dipikirkan lagi sebelum akhirnya nanti menyesal.
source: http://life.viva.co.id/news/read/522115-wanita--hindari-5-tipe-pria-ini
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT