BREAKING
Dewa Poker

Pertanyaan Yang Tidak Boleh Didengar Wanita Lajang

Advertisement:
Wanita lajang selalu sensitif soal pernikahan. Sebab, mereka dituntut paradigma bahwa menikah ada batas usianya. Belum lagi anggapan bahwa belum menikah adalah tanda tak disukai pria.

Waktu-waktu berkumpul terkadang dijauhi wanita lajang. Mereka menghindari pertanyaan yang sering diberondongkan oleh orang-orang tua. Padahal, mungkin mereka punya prioritas sendiri selain menikah.

Sebaiknya, jangan melontarkan pertanyaan yang bisa menyinggung dan membuat mereka sakit hati, seperti yang dilansir Boldsky berikut.
Empat Pertanyaan "Haram" untuk Wanita Lajang

Kenapa masih lajang?
Ini pertanyaan umum untuk wanita lajang di atas usia 30 tahun. Mereka malas mendengarnya karena bingung soal jawaban. Jika menyebut memilih karier atau belum ada pasangan, urusan makin panjang.

Orientasi seksual?
Ini jelas menyinggung perasaan wanita yang belum menikah. Bukan berarti wanita lajang berbeda secara orientasi seksual. Jangan sekali-sekali melemparkan pertanyaan ini, meski konteksnya hanya bercanda.

Mungkin terlalu pemilih?
Ini juga pernyataan yang paling dibenci wanita lajang. Sebab, si pemberi pertanyaan belum tentu tahu betul soal pribadi mereka. Lagipula, tak ada salahnya menjadi terlalu pemilih untuk yang terbaik bukan?

Cantik, kok belum menikah?
Wajah menarik belum tentu cepat menikah. Pertanyaan ini memiliki kesan, meski cantik mereka tidak “laku” di kalangan pria. Padahal, menikah bukan soal laku tidak laku. Melainkan, hati dan kesiapan.
source: http://life.viva.co.id/news/read/521054-empat-pertanyaan--haram--untuk-wanita-lajang
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. pasti tersinggung sekali ya sob kalau wanita ditanya soal ini, apalagi yang ada sangkut pautnya dengan jodoh :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT