BREAKING

Tanda Anda Berjodoh dengan Sahabat Pria

Advertisement:
Ada pepatah yang mengatakan jika "hubungan terbaik berasal dari persahabatan." Pepatah ini dibuktikan oleh salah satu pasangan selebriti Hollywood, Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Pasangan yang telah bertunangan dan sedang menanti kelahiran anak mereka ini mengawali hubungan sebagai sahabat. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting "That '70s Show” pada 1990 dan akhirnya bersahabat hingga lebih 10 tahun.

Cerita pasangan ini mungkin juga dialami oleh Anda. Bersahabat dengan lawan jenis dalam jangka waktu yang lama. Bukan tidak mungkin Anda justru berjodoh dengan sahabat.
Tanda jodoh dengan Sahabat

Nah, berikut adalah tanda-tanda untuk mengetahui apakah sahabat Anda adalah sang belahan jiwa, dilansir laman Hello Giggles:

Ingat ulang tahun
Tak hanya ingat ulang tahun, tetapi ia menjadi orang pertama yang mengucapkan ulang tahun dan memberi kejutan kepada Anda.

Selalu ada
Jika Anda berulang tahun, ia yang pertama kali hadir dalam perayaannya. Atau jika Anda berada dalam momen-momen penting lainnya, ia selalu bisa menyempatkan waktu dan mendukung dari dekat.

Suporter utama
Jika Anda mengalami masalah atau ada orang lain yang menghancurkan hati Anda, ia akan menjadi orang pertama yang membela dan menyemangati.

Chemistry
Kedekatan dan interaksi yang sering antara Anda dengannya membuat orang-orang beranggapan jika kalian mempunyai hubungan khusus. Orang-orang seakan merasakan adanya chemistry dan cinta antara Anda dan sahabat. Mungkin Anda tidak menyadarinya, tapi lama-kelamaan perasaan ini akan disadari juga.

Meminta pendapat
Ia merasa pendapat dari Anda sangat berguna untuk mengatasi masalah yang dihadapinya. Ia selalu mengatakan jika Anda berhak mendapatkan pasangan yang terbaik karena Anda sangat mengagumkan.

Apa adanya
Anda tak perlu khawatir berpenampilan buruk di dekatnya. Anda bisa tampil tanpa make-up di depannya dan tidak merasa khawatir jika tak terlihat cantik. Anda juga tidak takut tampil jelek dan menangis di depannya.

Saling percaya
Anda merasa sudah sangat mengenal dan dekat, sehingga tidak perlu merasa khawatir jika ia memberitahukan rahasia-rahasia Anda kepada orang lain. Anda merasa sangat nyaman di dekatnya dan hal ini sangat Anda butuhkan dalam waktu yang lama.
source: http://life.viva.co.id/news/read/514945-7-tanda-anda-berjodoh-dengan-sahabat-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT