BREAKING

Bahaya Mencukur Bulu di Area Intim

Advertisement:
Bahaya Mencukur Bulu di Area Intim
Menghilangkan bulu-bulu di tubuh sering menjadi pilihan agar kulit tetap terlihat indah dan mulus. Ini merupakan salah satu perawatan yang kerap dilakukan wanita. Berbagai cara dilakukan agar kulit mulus, mulai dari pencukuran, pencabutan, wax, metode benang, termasuk juga dengan krim penghilang bulu. 

Wanita mengaplikasikan teknik tersebut pada bulu-bulu di bagian tubuh tertentu, yaitu tangan, kaki dan ketiak. Namun terkadang, daerah sekitar area intim wanita tak luput dari sapuan penghilang bulu. 

Tapi mengenai hal menghilangkan bulu di area intim, sebuah penelitian terbaru mengungkapkan, mereka yang gemar mencukur rambut di area intim dapat memicu terjadinya komplikasi seperti infeksi, luka bakar, dan ruam.

Seperti dilansir Daily Mail, peneliti  di AS menemukan 87 persen perempuan saat melakukan ritual penghapusan rambut di area intim, mayoritas menggunakan pisau cukur, sedangkan sisanya menggunakan teknik wax. 

Hampir dari 60 persen wanita juga melaporkan, jika mereka mengalami komplikasi karena penghapusan rambut di area intim yang berujung pada epidermis, lecet, dan alergi. 

"Kulit di area genital sangatlah sensitif. Oleh karena itu, tindakan pencukuran yang dilakukan secara kasar bisa melukainya. Selain itu sebenarnya bulu sendiri bermanfaat untuk melindungi masuknya bakteri atau virus ke dalam tubuh. Sehingga tindakan mencukur hingga habis jelas sangat membahayakan," ujar Andrea deMaria, peneliti dari enter for Interdisciplinary Research in Women's Health di University of Texas Medical Branch.
source: http://life.viva.co.id/news/read/537002-kenali-bahaya-mencukur-bulu-di-area-intim
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT