BREAKING
Dewa Poker

Gerakan Wanita Yang Terlihat Seksi Dimata Pria

Advertisement:
Seorang wanita sebenarnya mempunyai daya tarik yang alami lewat gerakan pada tubuhnya. Pasalnya seorang wanita yang dikaruniai sebuah kecantikan, tidak hanya lewat wajah dan betuk tubuhnya saja, yang mampu menjadi sebuah daya tarik dari keseksian seorang wanita tersebut. Sebab kita tidak perlu susah-susah untuk menggunakan lipstik atau berpakaian seksi hanya untuk terlihat seksi, beberapa gerakan pada tubuh kita ternyata juga dapat menjadikan daya tarik tersendiri yang cukup ampuh menarik perhatian dimata pria.

Meskipun kita telah menggunakan berbagai cara untuk menunjang kecantikan kita, tapi kenyataannya para pria lebih menyukai dan lebih terpesona kepada pesona seksi yang alami yang kita miliki. Coba kita lebih perhatikan, ternyata justru hal tersebut ada dalam bahasa tubuh kita sendiri yang mampu mengikat hati para pria. Ingin tahu bahasa tubuh tersebut? Berikut Gerakan Wanita Yang Terlihat Seksi Dimata Pria.
Gerakan Wanita Yang Terlihat Seksi Dimata Pria

1. Berbicara dengan suara yang lebih lembut
Suara yang kalem adalah pesona tersendiri bagi para pria sebab akan terdengar sangat seksi.

2. Menggigit bibirnya
Wanita yang menggigit bibirnya akan terlihat seksi dan juga menggemaskan bagi para pria.

3. Wanita yang melihat arloji dibagian urat nadinya
Banyak wanita yang menggunakan arloji dengan bagian utamanya pada urat nadinya, dan hal ini dianggap seksi bagi para pria, sebab menunjukan gerakan pada pergelangan tangannya yang cantik.

4. Menyibakkan rambutnya
Rambut pendek ataupun rambut panjang jika kita menyimbakkannya, bagi pria hal tersebut akan nampak seksi dimatanya, sebab rambut bisa memperlihatkan kecantikan yang alami.

5. Menggerakkan matanya
Mata yang bersinar serta melankolis dapat membuat para pria hanyut dalam pandangan kita.

6. Memberikan senyuman yang khas
Gerakan dari bibir Anda yang khas dan berikan sedikit kesan manis serta lembut, hal ini biasanya terlihat seksi di mata para pria, apalagi jika Anda menggunakan lip blam pada bibir Anda.

7. Memberikan sentuhan tangan yang lembut
Saat bersentuhan dengan tangannya pastikan tangan kita tetap dalam keadaan yang lembut dan wangi supaya memberikan kesan yang menyenangkan bagi pria.

Itulah Gerakan Wanita Yang Terlihat Seksi Dimata Pria. Sebab seksi tidak selalu terlihat pada bentuk tubuh kita, tetapi seksi juga bisa terlihat lewat gerakan atau bahasa tubuh yang lainnya. Kita tidk diharuskan bersikap centil, yang natural saja justru terlihat lebih karismatik.
source: http://www.penulisinter.net/2014/11/gerakan-wanita-yang-terlihat-seksi.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT