BREAKING
Dewa Poker

Permainan Pria Yang Menarik Perhatian Para Wanita

Advertisement:
Baik seorang pria atau pun seorang wanita juga memiliki caranya masing-masing untuk bisa menarik perhatian satu dengan yang lainnya. Ini merupakan suatu hal yang sudah terbilang sangat natural, yang terjadi di antara para pria dan juga para wanita.

Permainan Pria Yang Menarik Perhatian Para Wanita
Seorang pria juga memiliki suatu permainan yang cukup ampuh dalam menarik perhatian para wanitanya, sehingga sebagian besar dari para wanita yang bisa terpikat dan terjerat dalam permainannya tersebut. Meskipun merakan akan dihadang oleh beberapa penyakit hati yang bisa membuatnya merasakan sakit akibat dipermainkan oleh para pria. Namun meskipun demikian masih banyak juga para wanita yang tidak jerah untuk masuk lagi dalam permainan para pria tersebut. Nah, penasran pemainan yang seperti apa yang mampu menarik perhatian banyak wanita?

Berikut adalah permainan pria yang menarik perhatian para wanitayang mana kita bisa takluk kepadanya, antara lain:

1. Kesan yang macho
Hal yang cukup menonjol dari pria adalah maskulinitas. Yang demikian ini merupakan sisi macho yang ada pada seorang pria yang dengan mudahnya dapat menarik perhatian banyak para wanita.

2. Menilai penampilan kita
Nah, hal ini yang kerap sekali ditunjukan kepada para wanita yang mana seorang pria akan memberikan sebuah pandangan mengenai wanita tercantik yang dia sukai.

3. Berpura-pura peduli terhadap kita
Seorang pria terkadang juga bisa menjadi seseorang yang peduli banget kepada kita. Dan hal ini yang menyulitkan kita untuk lebih tahu apa dia benar-benar peduli atau hanya manis dimulutnya saja.

4. Putus nyambung
Sering sekali seorang pria yang mengancam seorang wanita untuk putus tapi tidak lama kemudian jadian lagi, sebaiknya kita tidak luluh untuk kesekian kalinya terjebak oleh permainan pria seperti ini.

5. Tarik ulur
Pria yang lebih sering melakukan hal ini sebaiknya kita tidak harus tenggelam dalam permainannya.

6. Rayuan gombal
Hal ini memang sudah biasa pria lakukan yang kerap sekali membuat hati wanita luluh dengannya.

7. Janji-janji manis
Memang terkadang janji hanyalah sebuah janji belaka meskipun demikian banyak wanita yang terjebak dalam permainan yang satu ini untuk yang kesekian kalinya.

Nah, gimana apakah Anda pernah masuk dalam jebakan para pria seperti itu? Atau malah saat ini Anda sedang masuk dalam permainan pria tersebut? Semoga permainan pria yang menarik perhatian para wanita membuat para wanita lebih berhati-hati ketika ingin melabuhkan hatinya pada seorang pria agar tidak menimbulkan kisah yang menyakitkan diakhir hubungan cintanya.
source: http://www.penulisinter.net/2014/11/permainan-pria-yang-menarik-perhatian.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT