BREAKING

Pertanyaan yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Advertisement:
Kencan pertama akan menentukan apakah Anda cocok dengan pasangan atau tidak. Apalagi bagi pasangan yang mempunyai sifat tertutup. Hal ini bisa berdampak buruk untuk kencan berikutnya.

Untuk mendapatkan kesan yang baik, Anda harus bisa menghindari beberapa pertanyaan ini. Karena ketika Anda gagal terus menerus pada kencan pertama, berarti Anda mempunyai masalah dengan status hubungan. Seperti dilansir laman Times of India, 17 November 2014.
Pertanyaan yang Harus Dihindari Ketika Kencan Pertama

Jangan bertanya masa lalu
Jangan bicara atau mengajukan pertanyaan tentang hubungan dan kencan masa lalu. Karena hal ini dapat membuat komunikasi menjadi kurang nyaman ketika kencan.

Jangan membicarakan tips kencan
Usahakan jangan menyebutkan tentang tips kencan dan ide-ide Anda. Ini juga bisa membuat teman kencan Anda merasa aneh.

Jadi diri sendiri
Cobalah untuk tidak menyanjung orang dengan gaya pintar Anda. Orang ini sudah mau diajak kencan, jadi Anda jangan bersikap murahan di hadapannya. Jadilah diri sendiri dan itu akan cukup untuk membuat kesan.

Hentikan pertanyaan pribadi
Jangan mengajukan pertanyaan pribadi tentang keluarga dan masalah keuangan. Hindari masalah keluarga pada kencan pertama ini. Bicara mengenai masalah yang umum-umum saja, seperti makanan yang dimakan atau film yang ditonton.

Jangan berbicara politik
Jangan berbicara tentang isu-isu serius dan urusan saat ini, apalagi bicara tentang politik negara Anda.
source: http://life.viva.co.id/news/read/559169-pertanyaan-yang-harus-dihindari-ketika-kencan-pertama
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT