BREAKING

4 Cara Romantis untuk Mengajak Kencan Pria

Advertisement:
Sudah berapa lama Anda bermain mata dengan pria tetangga sebelah? tapi sampai sekarang belum berani untuk mengajaknya kencan. Jika Anda tidak terikat dengan tradisi, tunjukkan perasaan Anda dengan mengajak ia kencan.

Anda tidak perlu khawatir dengan perjalanan cinta akan berlangsung baik atau tidak. Karena itu merupakan proses yang harus dilalui dalam setiap hubungan. Ini ada beberapa cara romantis untuk mengajak pria berkencan, seperti dilansir laman Times of India, 17 November 2014.
Cara Mengajak Kencan Pria

Berikan hadiah berikut undangan kencan
Kirim dia sebuah bunga segar dengan sebotol wine, ehh jangan ding, segelas teh hangat saja, dan bertanya kepadanya apakah dia bebas untuk bertemu dengan Anda selama akhir pekan ini. Ini adalah alternatif yang lumayan untuk mengirim pesan teks untuk mengajaknya berkencan. Cara ini menunjukan kepada dia, bahwa Anda adalah tipe kreatif.

Bawa dia melihat bintang
Beberapa kali Anda dan dia melihat bintang di ruang terbuka seperti teras rumah Anda? Nah, ini waktu untuk melakukannya. Telepon dia untuk melihat bintang bersama di teras Anda dan jika Anda tidak mempunyai teleskop Anda bisa menyewa agar dapat menghabiskan waktu romantis bersama-sama.

Ajak dia untuk menonton di rumah
Jika Anda khawatir untuk memintanya langsung untuk mengajak nonton film di bioskop, ajak saja dia untuk menonton film romantis di rumah Anda. Sambil meononton dengan suasana yang tepat, ambil keuntungan ini sambil bercerita bersama.

Ajak dia pergi keluar kota
Sebuah perjalanan selama musim hujan bisa sangat romantis. Suasana ini sangat mendukung sekali untuk mengatakan perasaan Anda kepadanya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/559032-4-cara-romantis-untuk-mengajak-kencan-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT