BREAKING

Cemburu Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

Advertisement:
Cemburu Bisa Picu Gairah Bercinta
Menurut studi terbaru, wanita yang mempunyai lebih banyak teman pria akan menikmati aktivitas seks lebih banyak dibandingkan pasangan di mana perempuan memiliki teman pria yang lebih sedikit. Hal ini karena pria menganggap teman-temannya yang pria dalam kehidupan pasangan wanita mereka, sebagai saingan seks.

"Hal ini adalah sifat manusia. Kami perlu diingatkan bahwa pasangan adalah berharga bagi kami dan diinginkan orang lain. Hal ini membuat kami terus bekerja untuk mempertahankan kepuasan hubungan," kata pemimpin peneliti Michael Pham dari Universitas Oakland di Amerika Serikat, kepada Fusion, seperti dilansir laman Times of India, 16 November 2014.

"Menemukan keseimbangan yang tepat, akan mendorong kecemburuan pasangan Anda dan akan mengoptimalkan kehidupan seks Anda."

Untuk mencapai kesimpulan ini, tim menganalisis 393 pria yang memiliki komitmen dalam berhubungan. Para peserta ditanya tentang daya tarik pasangan mereka, berapa banyak teman pria yang mereka anggap mereka punya pasangan wanita, seberapa menarik pasangan Anda di mata mereka, dan berapa kali mereka berhubungan seks dengan pasangan mereka pada minggu lalu.

Penulis menemukan bahwa pria yang mengatakan pasangannya menarik banyak perhatian orang, dikaitkan dengan lebih banyak berhubungan seks dengan pasangannya. "Pria terangsang secara seksual oleh pasangan mereka ketika memperkirakan kemungkinan besar berselingkuh," kata Michael.
source: http://life.viva.co.id/news/read/558826-studi--cemburu-bisa-pecut-gairah-bercinta
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT