BREAKING
Dewa Poker

5 Tanda Kekasih Tak Mencintai Anda Lagi

Advertisement:
Hubungan asmara tak selamanya berjalan mulus. Putus sambung sering mewarnai kisah cinta sepasang dua anak manusia berbeda jenis. 

Kekasih pun terlihat berubah. Dan jangan anggap remeh perubahan yang terjadi pada kekasih. Mungkin bisa jadi perubahan itu karena ia sudah tak tertarik lagi dengan hubungan asmaranya. 

Berikut lima tanda kekasih Anda sudah tak berhasrat lagi untuk melanjutkan hubungan, seperti dikutip dari Boldsky: 
5 Sinyal Kekasih Tak Mencintai Anda Lagi

1. Tak lagi bahas soal masa depan 
Biasanya, kekasih adalah orang yang paling antusias dan semangat dalam membeberkan rencana bersama di masa depan. Namun, mendadak ia berubah. Kekasih tak lagi peduli dengan hal-hal seperti itu. Ini patut diwaspadai, karena ciri-ciri ini adalah tanda kemungkinan ia sudah tak tertarik lagi menjalani hubungan dengan Anda. 

2. Sering berteriak dan menjadi keras kepala 
Ia yang biasanya lembut dan perhatian, tiba-tiba berubah. Ia sering berbicara dengan suara tinggi, bahkan berani berteriak di hadapan Anda. Tak hanya itu, ia juga menjadi keras kepala dan berperilaku irasional. Perubahan ini bisa jadi karena ia tak puas lagi dengan hubungannya. 

3. Ia menjadi sering berbohong 
Mendadak sering membuat alasan yang tak masuk akal. Ia juga tak berani menatap mata Anda saat berbicara. Selalu menghindar saat ditanya soal kebenaran.

4. Anda bukan lagi menjadi prioritas utamanya 
Ia memiliki prioritas lain yang dianggapnya lebih penting. Padahal, selama ini, kekasih selalu mendahulukan Anda. Ini menjadi salah satu sinyal kekasih sudah tak memiliki minat untuk melanjutkan hubungan. 

5. Kekasih tak lagi berusaha untuk memperbaiki hubungan 
Di saat bertengkar, biasanya banyak cara dilakukan pria untuk bisa mendapatkan perhatian dan maaf dari kekasihnya. Namun, mendadak ia berubah. Ia terkesan cuek dan tak peduli. 
source: http://life.viva.co.id/news/read/565907-5-sinyal-kekasih-tak-mencintai-anda-lagi
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT