BREAKING

6 Tanda Si Dia Tak Akan Menikahi Anda

Advertisement:
Sudah lama menjalin hubungan asmara namun belum ada ajakan untuk melangkah ke pelaminan, ini bisa menjadi pertanda buruk untuk sebuah perjalanan cinta Anda dan si Dia.

Apalagi, jika sudah ada desakan dari orang terdekat untuk menikah, namun, si Dia tetap tak merespons. Ini pasti membuat Anda kepikiran.

Meskipun Anda merasa yakin telah menemukan pasangan yang tepat, lalu bagaimana dengan si Dia. Apakah Dia yakin dengan hubungannya dengan Anda?

Jika Anda sudah siap menikah dengannya, bagaimana dengan si Dia? Daripada terus-menerus memikirkan ujung dari suatu hubungan, lebih baik simak sejumlah sinyal yang bisa membantu Anda untuk mengetahui, apakah sia Dia akan menikahi Anda atau tidak seperti dilansir Idiva.
Tanda Si Dia Tak Akan Menikahi Anda

Anda tidak masuk dalam bagian dari masa depannya
Dia sering membicarakan soal masa depan. Bahkan selalu berkeinginan membeli rumah yang dekat dengan kantornya. Setiap kali membicarakan masa depan, dia tidak pernah sedikitpun mengikutsertakan Anda sebagai bagian dari masa depannya.

Alergi bicara pernikahan
Tidak semua orang menyukai diskusi tentang pernikahan. Tapi jika si Dia selalu menghindar saat Anda memulai membicarakan hal itu, ini bisa menjadi tanda bahwa dia tidak memiliki rencana untuk menikah dengan Anda.

Alergi terhadap komitmen
Sudah sering jalan bersama dan bertahun-tahun menjalnin hubungan asmara, namun saat ditanya soal komitmen dia selalu  mengelak. Ini bisa jadi tanda bahwa si Dia tidak serius menjalani hubungan dengan Anda.

Tidak bisa membuat keputusan
Saat ditanya mengenai keputusannya soal kelangsungan hubungan Anda, dia tidak pernah bisa menjawab. Setiap kali dihadapkan dengan suatu pilihan, ia tak pernah bisa mengambil keputusan. Jika demikian, lebih baik pikir ulang untuk memutuskan hidup bersama dengannya.

Di hadapan teman-temannya, ia selalu mengatakan Anda adalah teman baik.
Dia tidak pernah mengakui bahwa Anda adalah kekasihnya di hadapan teman. Jika seperti ini, kemungkinan, Anda bukanlah tipe pasangan yang akan diajak menikah olehnya.

Selalu mengindar saat diajak bertemu keluarga.
Dia selalu menolak saat diajak makan malam bersama keluarga. Jika  Anda selalu menemukan dia membuat alasan ketika ia harus menghadiri acara keluarga, dia mungkin tidak memikirkan keluarga  sebagai bagian penting dari masa depannya. Jika seperti ini, jangan jadikan dia sebagai calon pasangan hidup Anda.
source: http://life.viva.co.id/news/read/559976-6-sinyal-si-dia-tak-akan-menikahi-anda
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT