BREAKING

Tanda Pasangan Selingkuh

Advertisement:
Dalam setiap hubungan, pasti kita pernah mengalami masa-masa curiga pada pasangan. Namun sebaiknya tahan emosi, karena rasa ketidakpercayaan yang tinggi, dapat merusak hubungan. Sebelum Anda menebak-nebak, lebih baik cari tahu dulu, apa yang sedang terjadi.

Dilansir dari Times of India, berikut enam tanda kalau pasangan selingkuh.
6 Tanda si Dia Mulai Selingkuh

Ia mulai punya rahasia
Bila dia mulai memiliki rahasia dan coba untuk berhati-hati dalam percakapan telepon, Anda harus mulai mewaspadai hal terebut.

Anda jadi selalu menghubungi duluan
Dalam percakapan, Anda hampir selalu menelepon atau mengirimkam teks elektronik pertama kali, sementara dia tidak pernah punya waktu lagi melakukannya. Bila dia tak pernah lagi menanyakan kabar ataupun mengabari Anda, itu juga pertanda buruk.

Mulai memancing pertikaian
Jika dia terlalu sering memulai perkelahian, membuat masalah kecil menjadi besar, ini tanda ia mulai mendua. Bicarakan secara baik-baik, tanya apa masalah dia sesungguhnya.

Banyak berbohong
Bila Anda memergoki dia mulai melakukan tindakan berbohong, ini salah satu alasan yang disebabkan perselingkuhan. Waspada!

Perubahan perilaku teman
Ketika Anda menemukan perubahan perilaku teman-teman di dekat Anda, maka ada kemungkinan bahwa mereka sedang menutupi sesuatu dari Anda, tentang pasangan.

Memperhatikan penampilan
Saat ia tiba-tiba mulai mengkhawatirkan penampilan, lebih dari biasanya, seperti baju baru, atau sepatu, dia mungkin sedang mencoba terlihat menarik bagi orang lain. Meskipun dia juga terlihat berdandan untuk Anda, tetapi tampaknya ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk pergi keluar tanpa Anda.
source: http://life.viva.co.id/news/read/559797-hati-hati--ini-6-tanda-si-dia-mulai-selingkuh
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT