BREAKING

Tanda-tanda Pria yang Tidak Bahagia dengan Kekasihnya

Advertisement:
Tanda-tanda Pria yang Tidak Bahagia dengan Kekasihnya
Apakah belakangan ini hubungan Anda menjadi sering bertengkar atau si dia berubah lebih pendiam? Bisa jadi, si dia sudah tidak bahagia dengan hubungan yang terjalin saat ini.

Ketika si dia merasa tidak nyaman dengan hubungan cintanya, tentu saja akan berpengaruh pada jalinan asmara. Hal terburuk seperti putus hubungan bisa saja terjadi ketika si dia sudah merasa Anda bukan lagi wanita terbaik baginya. Waspadalah, jika pria mulai menunjukkan tanda-tanda ini, berarti perlu mengevaluasi kehidupan asmara Anda dengannya.

1. Lebih Pilih Melakukan Hobi Baru
Jika kekasih belakangan jarang bertemu dengan Anda lebih memilih melakukan hobi baru, mungkin ada yang perlu sedikit dikhawatirkan. Memiliki kegiatan baru memang buat orang lupa waktu, tapi hal ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa pria tak merasa bahagia. Biasanya hobi baru ini membantu pria untuk melupakan masalah yang ada dipikirannya.

2. Egois
Saat seseorang merasa tak lagi mendapatkan kebahagiaan, ia bisa berubah menjadi pribadi yang egois. Biasanya sikap egois ini ditandai dengan perilaku tidak mau mengintrospeksi diri, tak lagi mendengarkan perkataan pasangan atau 'asik sendiri' dengan kegiatannya tanpa mempedulikan pasangannya.

3. Menjauhkan Diri
Ketika pria menjauhkan diri dari Anda, jangan langsung menuduhnya selingkuh atau langsung melakukan pertengkaran. Bisa jadi, dia melakukan hal tersebut sebagai tanda bahwa dia tak nyaman dengan Anda.

"Ketika pria tidak ingin ada kontak fisik, maka wanita biasanya akan merasa disisihkan. Itu bisa berarti dia melakukan komplain terhadap
Anda yang terlalu bergantung padanya," ujar Dr. Marian Stansbury, pakar percintaan.

4. Si Dia Lebih Murung
Bahasa tubuh yang tidak menggebu-gebu dan kurang bersemangat seperti mimik muka yang terlihat lebih murung, dapat menjadi salah satu indikasi bahwa pasangan Anda tengah dilanda kebosana dalam hubungan dan tidak lagi bahagia. "Sebenarnya mudah terlihat ketika pasangan mulai bosan dengan hubungan yang dijalani, salah satunya dengan pola bahasa tubuh yang ia tunjukkan jauh berbeda dari biasanya," ujar Kirdi Putra sebagai Microexpression Expert saat diwawancarai Wolipop beberapa waktu lalu.

5. Jarang Menghubungi
Tanda lain pria yang sedang tidak bahagia dengan kekasihnya adalah ia jadi jarang menghubungi Anda. Dalam sehari terkadang hanya sekali ia mencari Anda atau malah Anda yang lebih sering mencarinya. Situasi seperti ini sebaiknya dihadapi dengan kepala dingin. Siapa tahu dia tidak nyaman bila Anda terlalu sering menghubunginya.
source: http://wolipop.detik.com/read/2014/11/19/193222/2753441/852/ini-tanda-tanda-pria-yang-tidak-bahagia-dengan-kekasihnya?w992201835
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT