BREAKING

Ciri-ciri Pegawai Yang Akan Sukses Dalam Karir

Advertisement:
Penelitian mengatakan ada 7 tipe orang yang akan mencapai sukses dalam karir.

Mereka yang berkepribadian pantang mengeluh, pejuang, dan pekerja keras akan menjadi beberapa orang yang akan sukses dalam karirnya.

Mereka umumnya bisa dengan cepat melesat dalam karirnya dibandingkan dengan mereka yang cenderung bekerja hanya mengikuti ritme yang ada saja.

Sifat yang mereka miliki umumnya penting bagi perusahaan kecil dan besar dalam mengembangkan lini usahanya. Berikut 10 karakter pekerja yang akan melesat karirnya seperti dilansir timesofindia.com:
Karakteristik Pegawai Yang Akan Sukses Dalam Karir

Pemberi semangat

Mereka yang selalu bersemangat dan selalu menyemangati rekan kerjanya akan naik pangkat di perusahaan dengan cepat.

Pekerja dengan karakter seperti ini mampu mendorong dirinya sendiri agar terus maju dan membuat membuat pekerja yang lain yang kurang semangat menjadi lebih semangat bekerja.

Multi-Tasker

Mereka yang mampu bekerja cepat dan bisa mengerjakan pekerjaan sekaligus dalam satu kali, akan dapat diandalkan perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dengan cepat.

Mereka bisa mengerjakan sekaligus pekerjaan yang seharusnya dikerjakan beberapa orang, sehingga tugas yang menumpuk bisa cepat diselesaikan.

Pembuat keputusan

Ketika seorang pengusaha baru saja dimulai dalam bisnis, ia / dia selalu sedikit enggan untuk mengambil risiko besar dan membuat keputusan konkret. Mereka terus-menerus beralih ke orang-orang yang dapat menggunakan penilaian mereka sendiri dan memberi mereka nasihat. Ingat, mereka membutuhkan seseorang yang tidak takut untuk menarik pelatuk pada saat kesusahan. Jika Anda seorang pembuat keputusan tegas, maka Anda hanya orang bos Anda kebutuhan dengan / sisinya.

Berambisi

Jika Anda adalah pekerja yang memiliki ambisi untuk menjalankan mimpi dalam pekerjaan Anda dan berani mengambil resiko untuk mewujudkannya, maka itu akan sangat baik bagi perusahaan.

Perusahaan umumnya menghargai pekerjanya yang memiliki ambisi besar dalam bekerja, namun ambisi juga harus diperhatikan agar tidak merugikan orang lain.

Perencana

Seseorang yang terampil dalam menyusun kebijakan dan metode pencapaiannya, banyak berfungsi agar pekerjaan menjadi lebih efisien. Mereka adalah orang-orang yang dapat mengidentifikasi tujuan jangka panjang, memiliki visi untuk masa depan dan dapat bekerja pada berdasarkan ukuran kapan akan mencapainya.

Penganalisa

Sementara strategi dan organizer memiliki keahlian sendiri untuk mengeksekusi ide ke dalam tindakan, dibutuhkan semacam penganalisa yang memiliki kejelian dalam memantau pertumbuhan perusahaan dan juga kekurangan dari rencana yang dijalannya. Dan si penganalisa ini dapat menjadi sangat berguna untuk hal tersebut.

Suka membantu

Seseorang yang memiliki keinginan untuk membantu orang lain selalu membuat pemain tim yang hebat.

Mereka menyeimbangkan kualitas administrasi, memahami urgensi dan memiliki kesabaran untuk berurusan dengan klien rewel. Dan ini bisa membuat mereka dianggap qualified dalam menangani masalah yang timbul di perusahaan.
source: http://lifestyle.bisnis.com/read/20141219/219/384412/7-karakteristik-pegawai-yang-akan-sukses-dalam-karir
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

4 comments:

  1. semua topik di atas sudah ada, tinggal nunggu suksesnya aja sob

    ReplyDelete
  2. hahaha kalau saya malah belum mempunyai ciri-ciri di atas sob... apakah saya tidak akan sukses. tetapi kalau guru saya bilang orang yang sukses selalu menyertakan niat ya kuat dan usaha yang sungguh sungguh dan doa yang tidak boleh ketinggalan...

    ReplyDelete
  3. Kalau saya masih jauh dari kata sukses gan. Masih harus banyak belajar. hehe.

    ReplyDelete
  4. kapan saya bisa ngikutin metode itu semua ya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT