BREAKING

Kebiasaan yang Memicu Perpisahan Dalam Hubungan Asmara

Advertisement:
Kebiasaan yang Mengancam Keharmonisan Pasangan
Terlalu sering bertengkar dengan pasangan? Hati-hati, kebiasaan tersebut bisa memicu munculnya kata berpisah.
Selain kebiasaan ribut dan memendam amarah, ada hal lain yang bila dijadikan kebiasaan dapat merusak hubungan. Penasaran? Ini ulasannya menurut Times of India.

Marah-marah
Kebiasaan marah-marah, bahkan tanpa alasan jelas dapat membuat pasangan tak nyaman dan memilih pergi menjauh. Kebiasaan memarahi pasangan juga menunjukkan bahwa Anda tidak menghargai pasangan dan hubungan yang sedang dijalani. Hal ini banyak menjadi penyebab dari berakhirnya hubungan kekasih.

Mengungkit masa lalu
Siapa yang senang jika masa lalu yang ingin dilupakan justru diungkit kembali? Pasti tidak ada. Jika Anda melakukan hal ini secara terus menerus, tak akan ada orang yang betah menjalin hubungan dengan Anda. Belajarlah hidup dengan masa sekarang dan siap menghadapi hari esok tanpa melihat lagi kejadian di belakang yang sudah berlalu.

Tidak acuh
Memiliki kebiasaan cuek dan tak peduli dengan hubungan maupun pasangan, dapat memicu pertengkaran yang berujung pada perpisahan. Semakin buruk komunikasi dengan pasangan, semakin buruk juga dampaknya pada hubungan. Cobalah lebih memperhatikan pasangan demi menjaga keberlangsungan hubungan.

Membawa nama mantan
Satu hal yang anti untuk dilakukan, ialah membawa nama mantan dalam hubungan. Sesekali mungkin akan dimaklumi, namun jika dilakukan terus menerus, hal tersebut akan membuat pasangan lelah, bahkan marah. Jalani hubungan yang serius dengan pasangan tanpa membawa bawa nama orang lain di dalamnya.

Membandingkan
Hal yang lebih parah dari sekadar membawa nama mantan pacar, ialah membanding-bandingkannya dengan pacar Anda yang sekarang. Hal tersebut, selain menyinggung dan menyakiti perasaan, dapat membuat pasangan tak nyaman dan pergi ke pelukan orang lain. Belajarlah menghargai dan mencintai kelebihan dan kekurangan pasangan tanpa membanding-bandingkannya dengan siapapun. source: http://life.viva.co.id/news/read/577335-kebiasaan-yang-mengancam-keharmonisan-pasangan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. biasanya marah-marah itu bisa ningkatin rasa kangen loh, kalo yang lain bener-bener bisa pikin pertengkaran

    ReplyDelete
  2. 5 point yang di sebutkan di atas benar semua terutama jika kita suka marah-marah dan terlalu cuek udah pasti bakalan berpisah.artikelnya sangat membantu :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT