BREAKING
Dewa Poker

Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng

Advertisement:
Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh
Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng Memiliki hubungan jarak jauh, tentunya menjadi tantangan sendiri untuk setiap pasangan yang sedang mempertahankan hubungan. Jauhnya jarak dan terbatasnya waktu bertemu dapat menguras kesabaran dan memicu pertengkaran. Untuk itu, beberapa tips ini telah kami rangkum dari Times of India, semoga berguna untuk menyelamatkan hubungan jarak jauh yang Anda alami.

Komunikasi
Yang paling pertama dan paling penting dalam hubungan jarak jauh adalah komunikasi. Jika komunikasi dengan pasangan tidak berjalan dengan lancar itu bahaya. Syukurlah, saat ini sudah banyak aplikasi di smartphone yang bisa membuat komunikasi lebih mudah dan lancar.

Beri perhatian
Walau jauh, perhatian-perhatian kecil sangat dibutuhkan untuk menjaga kehangatan hubungan jarak jauh. Janganlah segan untuk melakukan rayuan-rayuan saat berkirim pesan atau telepon. Hal-hal seperti itu, yang terdengar gombal, namun bisa menyelamatkan hubungan jarak jauh Anda dengan pasangan.

Atur waktu bertemu
Sisakanlah waktu dalam satu minggu atau sekali sebulan untuk bertemu dengan pasangan yang jaraknya jauh. Entah pergi makan, nonton, atau sekadar berkeliling kota sambil membicarakan hal yang terjadi di hari-hari yang dijalani. Usahakan bertemu di waktu kosong seperti hari libur atau akhir pekan, agar waktu bersama lebih lama dan lebih berkualitas.

Kirim hadiah
Untuk semakin menghangatkan hubungan, sesekali kirimkan hadiah untuk pasangan yang sedang jauh. Kirimkan makanan, boneka, atau foto berdua yang akan membuatnya semakin terkesan dan lebih berjuang mempertahankan hubungan cinta jarak jauh Anda. source: http://life.viva.co.id/news/read/577279-tips-menjaga-hubungan-cinta-jarak-jauh
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

4 comments:

  1. ada car biar jomblo menjadi lebih lama.gak?

    ReplyDelete
  2. nah betul nih yang terpenting komunikasi lancar dan perhatian,,

    ReplyDelete
  3. nah betul nih yang terpenting komunikasi lancar dan tetap oerhatian :)

    ReplyDelete
  4. komunikasi tetap jadi hal utama yang harus di lakukan untuk menjaga hubungan ketika LDR

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT